Skip to main content

[JW Bedah Plastik Korea] Kiat orang Korea untuk masalah kulit musim dingin

 
Musim dingin adalah waktu yang sulit untuk suasana hati kita, tubuh kita dan juga kulit kita. Cuaca dingin dan penurunan kelembaban udara menghantam lapisan paling luar tubuh kita. Bagaimana orang Korea lakukan untuk meminimalkan dampak destruktif musim dingin? Baca blog ini untuk mempelajari cara mudah menjaga kulit Anda tetap cantik di musim dingin.

1) Menjaga tempat Anda agar tidak terlalu panas dan menjaga udara interior lembab
Kualitas udara di tempat kami menghabiskan sebagian besar waktu adalah faktor penting untuk kondisi kulit yang baik. Ketika kita melakukan pemanasan berlebihan, udaranya menjadi lebih kering dan bahkan lebih buruk lagi pada bangunan dengan isolasi termal yang baik. Tidak peduli bagaimana Anda ingin merasa hangat dan nyaman ketika cuaca membuat Anda menggigil, cobalah untuk tidak terlalu panas di tempat itu. Simpan dalam kisaran yang sehat antara 18-21 derajat. Jaga kelembaban udara juga dan jangan biarkan turun di bawah 40%. Cara termudah adalah dengan membeli pelembab udara - perangkat kecil yang cerdas yang akan menjaga kelembaban udara dan dengan demikian kulit Anda menjadi sangat cantik.

2) Jangan gunakan spons yang bisa mengelupas kulit dan batasi penggunaan busa saat mandi.
Lapisan paling luar kulit, kebanyakan dibangun dari sel-sel kulit mati, yang disebut stratum corneum adalah pelindung dan pelindung kulit kita yang melindungi dari faktor-faktor perusak eksternal, seperti suhu dingin, angin kencang, polusi udara. Pengawetan stratum corneum adalah yang paling penting di musim dingin karena inilah saat ketika faktor-faktor itu jauh lebih kuat. Lapisan tersebut setelah hancur dapat diregenerasi setelah setidaknya 2 minggu. Saat mandi, harap juga hindari menggunakan produk-produk kaya busa yang mengeringkan kulit.

3) Hindari alkohol, kafein, dan cokelat.
Ada orang yang berpikir tidak ada yang lebih baik di malam musim dingin yang panjang selain segelas dan sebatang cokelat. Bangun tanpa kopi ketika hari-hari kelabu dan suram mungkin muncul sebagai sesuatu yang tak tertahankan. Namun, demi kulit yang cantik, kami menyarankan untuk menghindari camilan ini.

4) Jangan mengenakan pakaian wol atau bulu.
Ini mungkin terdengar aneh tapi nyata. Bahan wol dan bulu membuat kulit gatal dan dapat menyebabkan reaksi kemerahan dan alergi. Pakailah lebih banyak pakaian ramah kulit sebagai gantinya.




#kbeauty #operasi #bedah #plastik #payudara #hidung #mata #korea #seoul #gangnam #JW #JWkorea #jwbeauty #hasil #terbaik #aman 

Comments

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[JW Bedah Plastik Korea] Sub Brow lifting atau forehead lifting

  Sementara kita menua alis menjadi lebih rendah dan kelopak mata mulai terlihat kendor. Ada dua operasi plastik yang efektif untuk menyelesaikan masalahnya tapi membingungkan apa yang lebih cocok. Kami akan menjelaskan perbedaan dari kedua operasi anti-penuaan dan memberi Anda yang mana akan menyelesaikan masalah kelopak mata atas dan alis Anda. Sub Brow lifting dan forehead lifting – perbandingan teknik operasi Sub Brow lifting adalah operasi yang menarik kelopak mata yang turun ke atas bersama dengan alis. Ini terdiri dari tiga langkah utama. Dokter memulai dengan membuat sayatan tepat di bawah alis - pilihan area sayatan ini juga meminimalkan visibilitas bekas luka. Kemudian kulit dan otot yang berlebih dipotong, dikencangkan, dan dijahit. Terakhir, dokter memperbaiki kulit yang terangkat dengan baik untuk mencegah terjadinya kembali kendur. Tiga langkah operasi Pengangkatan Alis Bawah Forehead lifting adalah operasi yang sedikit lebih kompleks dan terdiri dari empat langkah utam

[Kisah Nyata] Fat Graft Membuatku Jauh Lebih Muda!

Halo! Saya telah operasi di JW. Saya melakukan harvest jet (transplantasi lemak di payudara) + Facial Fat Transplantation / Accusulpt + Liposuction di lengan Saya terlihat lebih tua dari usia saya sehingga saya tidak akan memberi tahu orang lain tentang usia saya.  Saya tertarik untuk melakukan transplantasi lemak sehingga terlihat lebih muda.  Saya juga mau menambah ukuran bra saya sehingga saya juga melakukan transplantasi lemak ke payudara saya.  Menyedot sedikit lemak di lengan sehingga terlihat lebih ramping.  Setelah liposuction, saya memakai kain ketat selama beberapa minggu.  Di payudara saya terdapat cukup banyak memar tetapi saya tidak merasakan sakit.  Payudara saya langsung terlihat lebih besar. Tetapi dokter mengatakan lemak yang bertahan hanya sekitar 50%- 70% saja. Hasilnya membuat saya terlihat jauh lebih muda dan lebih segar. Saya juga melakukan cangkok lemak di dahi, dagu dan pipi.  Saya juga terlihat turun berat b

[Kisah Nyata] Perbaikan Tulang Hidung yang Melebar -dr. Man Koon Suh

Hai! Saya melakukan operasi hidung di JW. Tulang hidung saya terlalu lebar.  Saya berharap tulang hidung saya bisa diperbaikin oleh dr. Man Kon Suh.  Sangat bengkak setelah saya bangun tidur.  Hari ke-2 dan ke-3 sangat parah tetapi jauh membaik setelah itu.  Saya bisa melihat hidung yang lebih bagus sekarang! Tidak lebar lagi! Batang hidungnya terlihat sangat bagus sekarang! Saya memiliki hidung lebar sejak saya kecil dan diperbaiki oleh dr. Man Koon Suh. 3 minggu, batang hidung yang bengkak sekarang sudah mengecil. Setelah satu bulan! :D JW Plastic Surgery Korea Shamshin building 598-6 lantai 3F, Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea 135010   Telpon: +82-10-7109-5114 / +82-10-5768-5114 (English hotline) +82-10-2877-9073 (Indonesian hotline) Email: jungwonbeauty@gmail.com facebook: http://www.facebook.com/JWPlasticSurgery.Ina homepage:  www.jwbeauty.net blog:  www.jwbeautyind.blogspot. kr