Skip to main content

[JW Bedah Plastik Korea] 9 Pertanyaan untuk Ditanyakan Ahli Bedah Mata sebelum Mendapatkan Bedah Mata


9 Pertanyaan untuk Ditanyakan Ahli Bedah Mata sebelum Mendapatkan Bedah Mata




Mayoritas wanita ingin memiliki mata besar dan cerah yang memiliki kelopak mata ganda. Ketika mata kecil atau memiliki ptosis (otot pembuka mata yang lemah), mereka tampak malas dan terlihat mengantuk. Ini dapat mengurangi kepercayaan diri orang, dan dapat memiliki efek negatif pada kehidupan sosial mereka.



Hari ini, JW akan mengklarifikasi 9 pertanyaan paling umum tentang operasi mata.



1. Apa yang harus saya lakukan sebelum menjalani operasi mata?

1 minggu sebelum operasi, Anda harus berhenti minum obat apapun yang dapat mempengaruhi sistem darah Anda. Obat khas yang kami sarankan pasien untuk berhenti minum adalah pil KB, obat hormon, Vitamin E, dan Aspirin.
Selain itu, jika seorang pasien memiliki masalah kesehatan seperti hipertensi, diabetes, atau penyakit tiroid, penting untuk memberi tahu konsultan Anda, sehingga mereka dapat membantu Anda mengambil tindakan yang tepat sebelum melanjutkan operasi.
Dr. Choi, seorang direktur di JW Plastic Surgery Korea, mengatakan; bahwa jika Anda berencana untuk melakukan operasi mata laser seperti Lasik atau Lasek, rencanakan operasi mata Anda setidaknya 3 bulan setelah operasi mata laser.
JW dengan ramah memberikan detail tentang hal-hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum menjalani operasi mata ketika Anda mengatur janji operasi.

2. Apakah operasi kelopak mata ganda menyakitkan??
Dengan operasi kelopak mata ganda, mungkin ada sedikit rasa sakit selama operasi tergantung pada jenis operasi yang Anda lakukan, tetapi sebagian besar rasa sakit akan dikendalikan oleh dokter dan ahli anestesi dengan menggunakan anestesi lokal dan obat nyeri lainnya. Setelah operasi, Anda mungkin merasa tidak nyaman karena pembengkakan, jadi kami sarankan untuk menggunakan masker es yang akan membantu mengurangi pembengkakan dan ketidaknyamanan setelah operasi.

3.  Saya benar-benar ingin menjalani operasi untuk mengeluarkan kantong-kantong di bawah mata saya, tetapi saya tidak dapat mengambil banyak waktu istirahat. Kapan saya bisa kembali ke kehidupan normal? Berapa lama waktu yang dibutuhkan luka untuk sembuh sepenuhnya? dan berapa lama saya harus dibalut di area bedah?
Operasi kelopak mata bawah secara kasar dibagi menjadi 2 metode: metode non-sayatan dan metode sayatan.
Sebagian besar waktu, balutan perlu dikenakan selama 3-4 hari setelah operasi, sehingga Anda dapat kembali ke kehidupan normal setelah itu. 
Setelah operasi kelopak mata bagian bawah (operasi blepharoplasty bagian bawah atau reposisi lemak), Dr. Choi Hong Lim merekomendasikan setidaknya 3-5 hari untuk pemulihan. Selama masa pemulihan, Anda harus mencoba menghindari membuat mata Anda merasa lelah dan setelah 3-4 hari Anda dapat mulai kembali ke kehidupan normal. Metode non-sayatan tidak memerlukan jahitan dan metode sayatan menghilangkan jahitan dalam 5-6 hari setelah operasi. Bahkan sebelum melepas jahitan, tidak akan mempengaruhi kehidupan Anda sehari-hari.

4. Saya memiliki kelopak mata ganda di satu sisi dan sisi lain memiliki monolid. Apakah boleh melakukan operasi hanya satu mata??
Untuk situasi ini, operasi harus dilakukan pada kedua mata. Alasannya adalah bahwa otot yang mengontrol pembukaan mata terhubung satu sama lain. Jadi, jika hanya satu sisi yang dikoreksi, itu dapat menyebabkan mata lainnya mengalami masalah pembukaan, juga dapat menyebabkan asimetri. (Hukum penyembuhan Hering)

5. Saya ingin memiliki mata besar dengan lipatan tinggi seperti selebriti favorit saya. Apa itu mungkin? 
Secara umum, mata orang Asia memiliki kelopak mata atas yang tebal dengan lemak, alisnya rendah, dan matanya tidak dalam. Karena ini, mendapatkan operasi untuk membuat lipatan tinggi tidak akan memberi Anda tampilan alami. Di sisi lain, jika ada jarak yang besar antara alis, dan matanya dalam, lipatan tinggi akan terlihat harmonis dan terlihat alami meskipun Anda orang Asia.
JW menyesuaikan ketinggian lipatan dan merancang bentuk mata yang paling tepat untuk setiap pasien berdasarkan kebutuhan pasien dan karakteristik fisiknya. Ini memastikan operasi akan mencapai tingkat kepuasan pasien tertinggi.

6. Mengapa memar di sekitar mata saya dan mengapa warna pada kelopak mata bawah menjadi kekuningan atau kebiru-biruan setelah operasi mata? Dan apakah akhirnya akan hilang?
Dimungkinkan untuk memar kekuningan atau kebiruan setelah operasi. Ini benar-benar normal setelah menjalani operasi. Ini terjadi ketika pembuluh darah kecil di dekat permukaan kulit pecah selama operasi. Biasanya memakan waktu sekitar 7-10 hari untuk memar menghilang. JW Plastic Surgery Korea menyediakan perawatan cahaya LED komplementer setelah operasi untuk membantu mengurangi pembengkakan dan menghilangkan memar.

7. Apakah mata saya akan dibalut setelah operasi? Apakah boleh pergi ke Korea untuk menjalani operasi mata sendirian?
Setelah operasi, akan ada potongan-potongan kecil pita atau kain kasa di kelopak mata atas atau di kelopak mata bawah. Sebagian besar waktu, ini akan diangkat 3-4 hari setelah operasi. Meskipun Anda akan mengenakan pembalut di sekitar mata, itu tidak akan mempengaruhi penglihatan Anda; jadi, tidak apa-apa jika Anda ingin datang ke Korea untuk menjalani operasi mata sendiri.

8. Mengapa pembengkakan di sekitar mata berbeda di setiap sisi? Akankah mataku menjadi asimetris? Apa yang bisa saya lakukan dengan bola mata yang bengkak setelah operasi? 
Mata membutuhkan waktu yang cukup untuk pulih dan agar pembengkakan benar-benar hilang dan agar jaringan parut melembut. Seiring berlalunya waktu, gejala-gejala ini akan semakin membaik, jadi tidak perlu terlalu khawatir. Setelah operasi, mata mungkin memerah atau bola mata yang sebenarnya mungkin memiliki pembengkakan konjungtiva. Biasanya masalah ini akan sembuh tanpa perawatan apapun, tetapi menggunakan obat tetes mata dapat membantu mereka untuk lebih cepat membaik.

9. Saya menyukai mata saya setelah menjalani operasi mata, tetapi sudut-sudut mata saya terasa seperti terus terkulai?
Ketika proses penuaan normal terjadi, biasanya akan memengaruhi area mata terlebih dahulu. Dr. Hong Lim Choi di JW Plastic Surgery Korea akan memutuskan rencana operasi dengan mempertimbangkan tingkat kekenduran berdasarkan alis.

Kesulitan operasi mata adalah yang ketiga di antara operasi plastik. Dimungkinkan untuk mengurangi kemungkinan komplikasi dengan menjalani operasi oleh seorang ahli bedah yang memiliki pengalaman klinis yang luas. Mata adalah jendela bagi jiwa. Saat Anda menjalani operasi mata, Anda tidak hanya harus mempertimbangkan bentuk mata, tetapi Anda juga harus mempertimbangkan keseimbangan keseluruhan wajah Anda yang akan membantu mencapai hasil yang memuaskan dan bentuk yang ideal.




Whats App 
+82-10-6389-5114/ +82-10-7195-5114/ +82-10-5768-5114
Kakaotalk Id: jwkorea/ jwbeauty777 / jwps /jwbeautykr
LINE ID : jwbeautykr/ jwpskr
LINE ID for Thai consultation: thai5114

Comments

Popular posts from this blog

[JW Bedah Plastik Korea] Sub Brow lifting atau forehead lifting

  Sementara kita menua alis menjadi lebih rendah dan kelopak mata mulai terlihat kendor. Ada dua operasi plastik yang efektif untuk menyelesaikan masalahnya tapi membingungkan apa yang lebih cocok. Kami akan menjelaskan perbedaan dari kedua operasi anti-penuaan dan memberi Anda yang mana akan menyelesaikan masalah kelopak mata atas dan alis Anda. Sub Brow lifting dan forehead lifting – perbandingan teknik operasi Sub Brow lifting adalah operasi yang menarik kelopak mata yang turun ke atas bersama dengan alis. Ini terdiri dari tiga langkah utama. Dokter memulai dengan membuat sayatan tepat di bawah alis - pilihan area sayatan ini juga meminimalkan visibilitas bekas luka. Kemudian kulit dan otot yang berlebih dipotong, dikencangkan, dan dijahit. Terakhir, dokter memperbaiki kulit yang terangkat dengan baik untuk mencegah terjadinya kembali kendur. Tiga langkah operasi Pengangkatan Alis Bawah Forehead lifting adalah operasi yang sedikit lebih kompleks dan terdiri dari empat langkah utam

[Kisah Nyata] Fat Graft Membuatku Jauh Lebih Muda!

Halo! Saya telah operasi di JW. Saya melakukan harvest jet (transplantasi lemak di payudara) + Facial Fat Transplantation / Accusulpt + Liposuction di lengan Saya terlihat lebih tua dari usia saya sehingga saya tidak akan memberi tahu orang lain tentang usia saya.  Saya tertarik untuk melakukan transplantasi lemak sehingga terlihat lebih muda.  Saya juga mau menambah ukuran bra saya sehingga saya juga melakukan transplantasi lemak ke payudara saya.  Menyedot sedikit lemak di lengan sehingga terlihat lebih ramping.  Setelah liposuction, saya memakai kain ketat selama beberapa minggu.  Di payudara saya terdapat cukup banyak memar tetapi saya tidak merasakan sakit.  Payudara saya langsung terlihat lebih besar. Tetapi dokter mengatakan lemak yang bertahan hanya sekitar 50%- 70% saja. Hasilnya membuat saya terlihat jauh lebih muda dan lebih segar. Saya juga melakukan cangkok lemak di dahi, dagu dan pipi.  Saya juga terlihat turun berat b

[Kisah Nyata] Perbaikan Tulang Hidung yang Melebar -dr. Man Koon Suh

Hai! Saya melakukan operasi hidung di JW. Tulang hidung saya terlalu lebar.  Saya berharap tulang hidung saya bisa diperbaikin oleh dr. Man Kon Suh.  Sangat bengkak setelah saya bangun tidur.  Hari ke-2 dan ke-3 sangat parah tetapi jauh membaik setelah itu.  Saya bisa melihat hidung yang lebih bagus sekarang! Tidak lebar lagi! Batang hidungnya terlihat sangat bagus sekarang! Saya memiliki hidung lebar sejak saya kecil dan diperbaiki oleh dr. Man Koon Suh. 3 minggu, batang hidung yang bengkak sekarang sudah mengecil. Setelah satu bulan! :D JW Plastic Surgery Korea Shamshin building 598-6 lantai 3F, Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea 135010   Telpon: +82-10-7109-5114 / +82-10-5768-5114 (English hotline) +82-10-2877-9073 (Indonesian hotline) Email: jungwonbeauty@gmail.com facebook: http://www.facebook.com/JWPlasticSurgery.Ina homepage:  www.jwbeauty.net blog:  www.jwbeautyind.blogspot. kr