Skip to main content

[JW Bedah Plastik Korea] 7 Bentuk payudara wanita - yang mana milik Anda?

Kita berbeda satu sama lain dalam sejuta cara seperti tinggi, bentuk tubuh, mata, rambut, dll. Tapi tahukah Anda ada sebanyak 7 tipe dasar payudara wanita? Periksa yang mana milik Anda dan bra apa yang cocok untuk membuatnya terlihat cantik.

Bentuk lonceng
Mereka benar-benar menyerupai dua lonceng - dengan bagian atas yang lebih panjang dan bundar sedikit lebih lebar. Bra pilihan: bra kawat yang stabil adalah pilihan yang baik untuk bentuk lonceng. Namun, lebih baik untuk menghindari balconette, karena akan menaikkannya terlalu tinggi dan menekan dari depan membuat efek mengalir yang tidak menyenangkan secara visual.

Bentuk Timur-Barat
Jenis ini lebih khas untuk payudara kecil. Dalam hal ini jarak antara payudara cukup besar dan kedua puting menghadap ke arah yang berbeda. Bentuknya lebih mirip dengan kerucut daripada bola. Bra pilihan: Pilih bra yang akan menyatukannya dan membiarkan Anda membentuknya dengan baik dalam cangkir. Berkawat, bra stabil, dengan ukuran yang disesuaikan dengan baik akan menjadi yang terbaik.

Bentuk sisi-set
Mereka diatur sedikit berbeda satu sama lain tetapi tidak seperti tipe Timur-Barat, puting menghadap ke arah yang lurus. Tipe ini lebih tipikal untuk ukuran payudara rata-rata. Bra pilihan: Mirip dengan Timur-Barat, bra terbaik adalah yang akan mendorong mereka bersama.

 
Bentuk asimetris
Payudara berbeda dalam ukuran dan bentuk. Ini adalah fitur umum untuk lebih dari 50% wanita, tetapi itu tidak selalu terlihat pada pandangan pertama. Bra pilihan: asimetri ini mudah dikoreksi oleh bra yang disesuaikan dengan sisipan.

 Payudara ramping
Mereka relatif kecil tetapi tegas dan dalam kondisi teratur. Mereka tampaknya benar-benar kebal terhadap dampak gravitasi. Bra pilihan: payudara ramping terlihat bagus dalam segala jenis bra, tetapi jika Anda ingin membuatnya terlihat lebih besar, cukup gunakan sedikit push-up.

Bentuk air mata
Rata-rata dalam ukuran, bentuknya bagus dan tegas Bentuk ini sedikit mirip dengan lonceng, tetapi biasanya tidak sebesar itu. Mereka bulat dan penuh di bagian bawah dan sedikit lebih sempit di bagian atas. Bra pilihan: mereka tampak hebat dalam segala jenis bra.

 
Bentuk lingkaran
Mereka sama-sama penuh di bagian atas dan bawah dan terletak berdekatan satu sama lain. Payudara bundar penuh, kencang, dan dalam kondisi sempurna. Jika Anda memilikinya, Anda harus berterima kasih kepada alam. Bra pilihan: mereka tampak hebat dalam segala jenis bra.

Operasi Payudara?
Jika Anda tidak puas dengan bentuk atau ukuran payudara Anda, Anda dapat mempertimbangkan untuk menjalani operasi payudara. Ada banyak jenis prosedur yang dapat memperbaiki bentuk dan ukuran payudara Anda. Pembesaran payudara sendiri melibatkan berbagai jenis implan. Jika Anda memutuskan untuk menjalani operasi payudara, sangat penting untuk memilih klinik, dengan pendekatan individual. Dokter mana yang akan memilih jenis operasi dan implan yang sesuai dengan payudara alami Anda? Seperti yang Anda lihat ada banyak jenis payudara dan ini juga merupakan faktor penting untuk hasil operasi yang baik dan memuaskan.

Dalam Bedah Plastik JW, kami menyediakan banyak prosedur payudara, seperti:
-          Augmentasi payudara dengan implan (MOTIVA, Bella-Gel)
-          Kombinasi pembesaran payudara
-          Pembesaran payudara sel induk
-          Pengurangan payudara
-          Rekonstruksi payudara
-          Operasi puting dan areola
-          Koreksi payudara yang kendur
-          Operasi payudara revisi


JW Plastic Surgery, dengan pengalaman 20 tahun kami adalah pilihan tepat untuk operasi payudara yang memuaskan.

Untuk mendapat konsultasi online gratis, Klik Disini!

Whats App 
+82-10-6389-5114/ +82-10-4779-5116/ +82-10-5768-5114
Kakaotalk Id: jwkorea/ jwbeauty777 / jwps /jwbeautykr
LINE ID : jwbeautykr/ jwpskr
www.jwbeauty.net
#kbeauty #operasi #bedah #plastik #payudara #hidung #mata #korea #seoul #gangnam #JW #JWkorea #jwbeauty #hasil #terbaik #aman 

Comments

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[JW Bedah Plastik Korea] Sub Brow lifting atau forehead lifting

  Sementara kita menua alis menjadi lebih rendah dan kelopak mata mulai terlihat kendor. Ada dua operasi plastik yang efektif untuk menyelesaikan masalahnya tapi membingungkan apa yang lebih cocok. Kami akan menjelaskan perbedaan dari kedua operasi anti-penuaan dan memberi Anda yang mana akan menyelesaikan masalah kelopak mata atas dan alis Anda. Sub Brow lifting dan forehead lifting – perbandingan teknik operasi Sub Brow lifting adalah operasi yang menarik kelopak mata yang turun ke atas bersama dengan alis. Ini terdiri dari tiga langkah utama. Dokter memulai dengan membuat sayatan tepat di bawah alis - pilihan area sayatan ini juga meminimalkan visibilitas bekas luka. Kemudian kulit dan otot yang berlebih dipotong, dikencangkan, dan dijahit. Terakhir, dokter memperbaiki kulit yang terangkat dengan baik untuk mencegah terjadinya kembali kendur. Tiga langkah operasi Pengangkatan Alis Bawah Forehead lifting adalah operasi yang sedikit lebih kompleks dan terdiri dari empat langkah utam

[Kisah Nyata] Fat Graft Membuatku Jauh Lebih Muda!

Halo! Saya telah operasi di JW. Saya melakukan harvest jet (transplantasi lemak di payudara) + Facial Fat Transplantation / Accusulpt + Liposuction di lengan Saya terlihat lebih tua dari usia saya sehingga saya tidak akan memberi tahu orang lain tentang usia saya.  Saya tertarik untuk melakukan transplantasi lemak sehingga terlihat lebih muda.  Saya juga mau menambah ukuran bra saya sehingga saya juga melakukan transplantasi lemak ke payudara saya.  Menyedot sedikit lemak di lengan sehingga terlihat lebih ramping.  Setelah liposuction, saya memakai kain ketat selama beberapa minggu.  Di payudara saya terdapat cukup banyak memar tetapi saya tidak merasakan sakit.  Payudara saya langsung terlihat lebih besar. Tetapi dokter mengatakan lemak yang bertahan hanya sekitar 50%- 70% saja. Hasilnya membuat saya terlihat jauh lebih muda dan lebih segar. Saya juga melakukan cangkok lemak di dahi, dagu dan pipi.  Saya juga terlihat turun berat b

[Kisah Nyata] Perbaikan Tulang Hidung yang Melebar -dr. Man Koon Suh

Hai! Saya melakukan operasi hidung di JW. Tulang hidung saya terlalu lebar.  Saya berharap tulang hidung saya bisa diperbaikin oleh dr. Man Kon Suh.  Sangat bengkak setelah saya bangun tidur.  Hari ke-2 dan ke-3 sangat parah tetapi jauh membaik setelah itu.  Saya bisa melihat hidung yang lebih bagus sekarang! Tidak lebar lagi! Batang hidungnya terlihat sangat bagus sekarang! Saya memiliki hidung lebar sejak saya kecil dan diperbaiki oleh dr. Man Koon Suh. 3 minggu, batang hidung yang bengkak sekarang sudah mengecil. Setelah satu bulan! :D JW Plastic Surgery Korea Shamshin building 598-6 lantai 3F, Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea 135010   Telpon: +82-10-7109-5114 / +82-10-5768-5114 (English hotline) +82-10-2877-9073 (Indonesian hotline) Email: jungwonbeauty@gmail.com facebook: http://www.facebook.com/JWPlasticSurgery.Ina homepage:  www.jwbeauty.net blog:  www.jwbeautyind.blogspot. kr