Skip to main content

[JW Bedah Plastik Klinik Korea] Empat faktor utama penuaan dan cara untuk melawannya

Empat faktor utama penuaan dan cara untuk melawannya

Semua orang ingin mempertahankan penampilan muda, cerah dan sehat tetapi waktu tidak berbelas kasihan. Kita semua dipengaruhi oleh pengaruh destruktifnya. Untungnya, sekarang, kita lebih kuat dari sebelumnya. Dilengkapi dengan armor dan senjata yang lebih baik untuk melawannya. Pada artikel ini kami akan memperkenalkan Anda teknik yang efektif, yang dapat Anda gunakan dalam perang dengan waktu.

Tahu musuh Anda - bagaimana tepatnya usia kulit kita?
Kulit menua juga dari dalam dan luar. Kami menamai kelompok proses tersebut sesuai intrinsik dan ekstrinsik. Proses intrinsik terhubung dengan perubahan metabolisme yang tak terelakkan yang terjadi secara alami, seiring bertambahnya usia tubuh kita, dan mereka sebagian besar bergantung pada genetika kita. Ada sedikit yang bisa kita lakukan dengan itu. Yang lebih buruk, penuaan yang diprogram ini mungkin dipercepat oleh sekutu yang kuat dan kuat - proses penuaan ekstrinsik. Menyederhanakannya - hal-hal yang terjadi pada kulit kita karena terpapar pengaruh eksternal, seperti: matahari, lingkungan, gaya hidup dan pola makan.

Seiring bertambahnya usia, kulit terikat untuk kehilangan kemampuan proliferasi - mulai dari sel lapisan basal, secara bertahap menjadi tidak dapat regenerasi. Tubuh memproduksi sedikit kolagen dan serat elastis, sehingga kulit menjadi lesu dan kurang tegas. Karena pengurangan oligosakarida itu kurang mampu menahan air yang terikat, dan menjadi lebih sulit untuk terhidrasi dengan baik. Seperti yang disebutkan sebelumnya, proses yang tak terhindarkan itu mungkin diperkuat secara drastis oleh penyerbu luar. Mari kita lihat siapa mereka dan bagaimana kita bisa mencegah mereka.

 
Kecantikan terletak pada penampilan yang cerah dan awet muda

Matahari - musuh terkuat
Tidak semua orang menyadari bahwa bintang terdekat kita yang kita cintai, di mana kita suka menikmati hari-hari musim panas yang cerah, memiliki sisi gelapnya. Ya. Matahari adalah yang paling jahat. Ini bertanggung jawab atas 80% kerusakan kulit yang disebabkan secara eksternal. Faktor destruktif adalah radiasi ultraviolet (UV) yang dipancarkannya. Sel-sel kulit yang terpapar sinar UV, menebal, yang mengganggu keseimbangan alami. Ini mempengaruhi koneksi antara dermis dan epidermis, dan juga melemahkan kemampuan regenerasi sel.

Bagaimana kita bisa melawannya?
Tanpa diduga kosmetik anti-penuaan terbaik adalah tabir surya sederhana dengan tingkat SPF (Sun Protection Factor) yang layak. Kami tidak bermaksud hanya filter SPF10. Gunakan yang lebih kuat - kami merekomendasikan SPF50. Pernahkah Anda penasaran tentang apa yang membuat orang Korea terlihat begitu muda? Ya. Mereka tahu rahasia ini dengan baik. Selain menggunakan krim dengan filter, perlindungan SPF tambahan biasanya termasuk dalam produk makeup Korea.
Kita juga harus melindungi kulit kita dari dalam, dan sekali lagi - solusinya lebih mudah dari yang diharapkan - kita hanya perlu menyerap cukup vitamin C, lebih disukai sekitar 500 mg sehari. Vitamin C adalah antioksidan kuat yang tidak hanya melawan pengaruh radial, tetapi juga memerangi zat beracun, dan kita terpapar. 

Karena proses penuaan kulit kehilangan elastisitasnya. Berkat prosedur estetika modern, ini dapat dikembalikan.

Polusi Lingkungan
Bukan rahasia lagi bahwa saat ini kita tidak sengaja terpapar zat-zat perusak yang termasuk dalam udara, air, dan bahkan hal-hal yang kita makan. Yang paling berbahaya dan lebih mudah terpapar, adalah debu halus (terutama PM 2.5) dan logam berat, hadir di udara yang kita hirup dan berjalan. Mereka menyebabkan stres oksidatif yang merusak DNA, lipid, dan protein dalam sel kulit.

Bagaimana kita bisa melawannya?
Pertama-tama kita harus menghindari menghabiskan terlalu banyak waktu di luar, ketika AQI (Indeks Kualitas Udara) buruk. Kami dapat memperbarui informasi ini berkat banyak aplikasi, tersedia untuk diinstal di smartphone. Mereka akan memantau AQI sesuai dengan lokasi saat ini. Kedua, memperkaya diet kita dengan Vitamin C, yang menetralkan pengaruh zat beracun. Minum teh hijau atau jus lemon juga merupakan ide bagus. Mereka memiliki fungsi detoksifikasi yang kuat.

Gaya hidup dan pola makan
Mereka mengatakan bahwa kita adalah apa yang kita makan. Betul. Sedihnya, kita juga adalah apa yang kita minum dan apa yang kita merokok. Setiap zat yang diserap oleh sistem pencernaan dan pernapasan kita memiliki pengaruhnya pada setiap organ, termasuk kulit. Zat yang paling merusak, kita rela merawat tubuh kita, adalah nikotin dan karbon monoksida, alkohol, dan gula. Sama seperti hal-hal yang kita hirup dengan udara kota yang tercemar, asap rokok menyebabkan stres oksidatif dan nikotin mengganggu keseimbangan alami dan dengan demikian melemahkan kemampuan regenerasi sel kulit. Alkohol mendehidrasi tubuh dan juga mengeringkannya dari zat-zat bermanfaat, seperti vitamin. Tidak heran, merokok dan minum orang terlihat jauh lebih tua daripada mereka yang menjalani gaya hidup sehat. Selain itu terlalu ketat, karena diet yang benar-benar gegabah mungkin mempercepat proses penuaan. Diet ekstrem yang berfokus pada penurunan berat badan tidak memiliki lemak, termasuk yang bermanfaat untuk kulit Omega-3 dan asam lemak Omega-6. Ini hasil dengan kurangnya ketegasan, dehidrasi dan menjadi kendor. Diet sampah yang ceroboh mengandung terlalu banyak gula, terutama monosakarida. Mereka dengan cepat dianalisis menjadi glukosa, yang meningkatkan kadar insulin, menghasilkan peradangan. Organisme yang meradang menghasilkan enzim yang mengacaukan elastin dan kolagen, penting untuk penampilan awet muda kulit kita.

Bagaimana kita bisa melawannya?
Berhenti merokok dan mengurangi asupan alkohol akan dianggap sebagai keputusan yang baik. Menjaga pola makan, tidak menjadi ekstrem dengan cara apa pun dan ingat untuk makan produk kaya dengan asam lemak Omega-3 dan Omega-6 yang disebutkan di atas tentu patut dicoba. Ingat juga tentang hidrasi yang tepat. Air adalah suplemen makanan terbaik untuk kulit muda. Tapi kita semua tahu itu tidak mudah untuk mengubah kebiasaan kita. Mulailah dengan perubahan kecil dan amati hasilnya. Jika Anda terlalu sibuk makan dengan benar, berinvestasi dalam suplemen makanan. Anda dapat dengan mudah membeli asam omega dan pil vitamin di apotek dan bahkan supermarket. Anda dapat menumbuhkan keinginan alami untuk perubahan.

Salah satu prosedur anti-penuaan yang paling efektif adalah blepharoplasty yang lebih rendah. Ini mengangkat kelopak mata bawah, sehingga mata tidak lagi terlihat tua dan lelah.

Memutar kembali waktu

Jika gejala penuaan kulit minor atau besar sudah muncul, jangan kehilangan harapan Anda. Anda masih dapat memulihkan masa muda Anda berkat banyak prosedur anti-penuaan efektif yang kami tawarkan, seperti pengangkatan benang, pengangkatan SMAS, pencangkokan lemak, dan banyak lagi. Ingin tahu yang mana yang terbaik untuk Anda?

Untuk informasi lebih jelas, silahkan kontak kami!
Whats App 
+82-10-6389-5114/ +82-10-4779-5116/ +82-10-5768-5114
Kakaotalk Id: jwkorea/ jwbeauty777 / jwps /jwbeautykr
LINE ID : jwbeautykr/ jwpskr
www.jwbeauty.net
#kbeauty #operasi #bedah #plastik #payudara #hidung #mata #korea #seoul #gangnam #JW #JWkorea #jwbeauty #hasil #terbaik #aman 

Comments

Popular posts from this blog

[JW Bedah Plastik Korea] Sub Brow lifting atau forehead lifting

  Sementara kita menua alis menjadi lebih rendah dan kelopak mata mulai terlihat kendor. Ada dua operasi plastik yang efektif untuk menyelesaikan masalahnya tapi membingungkan apa yang lebih cocok. Kami akan menjelaskan perbedaan dari kedua operasi anti-penuaan dan memberi Anda yang mana akan menyelesaikan masalah kelopak mata atas dan alis Anda. Sub Brow lifting dan forehead lifting – perbandingan teknik operasi Sub Brow lifting adalah operasi yang menarik kelopak mata yang turun ke atas bersama dengan alis. Ini terdiri dari tiga langkah utama. Dokter memulai dengan membuat sayatan tepat di bawah alis - pilihan area sayatan ini juga meminimalkan visibilitas bekas luka. Kemudian kulit dan otot yang berlebih dipotong, dikencangkan, dan dijahit. Terakhir, dokter memperbaiki kulit yang terangkat dengan baik untuk mencegah terjadinya kembali kendur. Tiga langkah operasi Pengangkatan Alis Bawah Forehead lifting adalah operasi yang sedikit lebih kompleks dan terdiri dari empat langkah utam

[Kisah Nyata] Fat Graft Membuatku Jauh Lebih Muda!

Halo! Saya telah operasi di JW. Saya melakukan harvest jet (transplantasi lemak di payudara) + Facial Fat Transplantation / Accusulpt + Liposuction di lengan Saya terlihat lebih tua dari usia saya sehingga saya tidak akan memberi tahu orang lain tentang usia saya.  Saya tertarik untuk melakukan transplantasi lemak sehingga terlihat lebih muda.  Saya juga mau menambah ukuran bra saya sehingga saya juga melakukan transplantasi lemak ke payudara saya.  Menyedot sedikit lemak di lengan sehingga terlihat lebih ramping.  Setelah liposuction, saya memakai kain ketat selama beberapa minggu.  Di payudara saya terdapat cukup banyak memar tetapi saya tidak merasakan sakit.  Payudara saya langsung terlihat lebih besar. Tetapi dokter mengatakan lemak yang bertahan hanya sekitar 50%- 70% saja. Hasilnya membuat saya terlihat jauh lebih muda dan lebih segar. Saya juga melakukan cangkok lemak di dahi, dagu dan pipi.  Saya juga terlihat turun berat b

[Kisah Nyata] Perbaikan Tulang Hidung yang Melebar -dr. Man Koon Suh

Hai! Saya melakukan operasi hidung di JW. Tulang hidung saya terlalu lebar.  Saya berharap tulang hidung saya bisa diperbaikin oleh dr. Man Kon Suh.  Sangat bengkak setelah saya bangun tidur.  Hari ke-2 dan ke-3 sangat parah tetapi jauh membaik setelah itu.  Saya bisa melihat hidung yang lebih bagus sekarang! Tidak lebar lagi! Batang hidungnya terlihat sangat bagus sekarang! Saya memiliki hidung lebar sejak saya kecil dan diperbaiki oleh dr. Man Koon Suh. 3 minggu, batang hidung yang bengkak sekarang sudah mengecil. Setelah satu bulan! :D JW Plastic Surgery Korea Shamshin building 598-6 lantai 3F, Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea 135010   Telpon: +82-10-7109-5114 / +82-10-5768-5114 (English hotline) +82-10-2877-9073 (Indonesian hotline) Email: jungwonbeauty@gmail.com facebook: http://www.facebook.com/JWPlasticSurgery.Ina homepage:  www.jwbeauty.net blog:  www.jwbeautyind.blogspot. kr