Skip to main content

[JW Bedah Plastik Korea] Tingkatkan Fitur Anda melalui Kontur Wajah Tanpa Operasi

Non-surgical Facial Contouring
Ketika kebanyakan orang diminta untuk memikirkan alasan di balik mendapatkan filler, mereka cenderung memikirkan penggunaan tradisional — filler untuk mendapatkan efek anti-penuaan untuk sekadar memperbaiki kerutan atau lipatan dalam pada wajah seperti "kaki gagak" di sebelah mata atau "garis senyum" di sebelah mulut.

Meskipun memang benar bahwa filler kulit sebagian besar telah digunakan untuk menghilangkan atau mengurangi tanda-tanda penuaan seperti keriput dan garis, atau menghaluskan semua tekstur kulit, ada peningkatan tren penggunaan pengisi untuk membentuk atau membentuk kembali wajah. Dengan memberikan perhatian khusus pada anatomi wajah unik pasien atau penampilan yang diinginkan, spesialis dapat mengubah dan meningkatkan masalah keseimbangan atau simetri di wajah, atau memberikan perbaikan yang tampak lebih alami pada fitur-fitur tertentu. Perawatan pengisi dapat digunakan untuk menambah berbagai area populer seperti bibir, hidung, dagu, rahang, dan bahkan dapat digunakan pada area seperti pipi dan pelipis.

Manfaat Contouring Wajah Non-Bedah
Jika Anda tertarik untuk meningkatkan fitur wajah Anda tetapi ragu-ragu untuk "melakukannya di bawah pisau" atau ingin solusi non-permanen atau kurang invasif untuk masalah Anda, Anda dapat mempertimbangkan menerima pembentukan wajah non-bedah. Opsi perawatan ini memungkinkan beberapa area wajah untuk dikerjakan dan diubah pada saat yang sama selama kunjungan yang sama, tanpa periode pemulihan yang panjang terkait dengan metode bedah tradisional dengan biaya yang jauh lebih rendah. Meskipun hasilnya tidak permanen, tergantung pada lokasi perawatan, hasilnya bahkan bisa bertahan hingga 12 bulan, dengan efek memudar secara bertahap dari waktu ke waktu.

Kontur wajah non-bedah melibatkan penggunaan filler untuk menambah area dan fitur tertentu. Dengan menyuntikkan bahan filler ke area-area ini, spesialis dapat menciptakan tampilan yang diinginkan, apakah itu keluar dari jembatan hidung atau mengoptimalkan volume pada dagu yang “lemah”. Melalui perubahan yang relatif kecil ini, metode ini dapat menciptakan efek dramatis pada profil sisi seseorang.

Fitur yang sangat populer dan sedang tren untuk meningkatkan profil yang lebih diinginkan adalah bibir. Dengan hanya beberapa suntikan, Anda dapat sepenuhnya mengubah penampilan Anda, memberikan kesan penampilan yang lebih muda dan lebih menawan.

Non-surgical Facial Contouring

Metode Kontur Kombinasi
Dengan menggabungkan filler dengan suntikan Botox, orang dapat menerima efek yang lebih dramatis. Banyak orang memilih memiliki Botox pada rahang untuk mengendurkan otot yang digunakan untuk mengunyah yang dapat menjadi terlalu menonjol dan secara negatif mempengaruhi penampilan luar rahang. Metode ini sangat berguna bagi mereka yang terkena dampak garis rahang yang terlalu persegi atau kuat. Filler dapat digunakan bersama dengan Botox untuk meningkatkan penampilan dagu yang terlalu pendek atau tidak diucapkan. Pendekatan multi-metode ini memungkinkan untuk perbaikan V-line secara keseluruhan.

Selain efek peremajaan dan penyeimbang, pembentukan wajah juga menciptakan tampilan keseluruhan yang lebih ramping karena mengatasi titik lebar di wajah, mempersempit area yang menonjol seperti tulang pipi serta mengencangkan kulit kendor seperti di bawah dagu.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang opsi dan prosedur mana yang dapat bekerja untuk Anda; hubungi kami di JW Plastic Surgery untuk menerima konsultasi pribadi dan rencana kecantikan Anda.

Untuk informasi lebih jelas, silahkan kontak kami!
Whats App 
+82-10-6389-5114/ +82-10-4779-5116/ +82-10-5768-5114
Kakaotalk Id: jwkorea/ jwbeauty777 / jwps /jwbeautykr
LINE ID : jwbeautykr/ jwpskr
www.jwbeauty.net
#kbeauty #operasi #bedah #plastik #payudara #hidung #mata #korea #seoul #gangnam #JW #JWkorea #jwbeauty #hasil #terbaik #aman 

Comments

Popular posts from this blog

[JW Bedah Plastik Korea] Sub Brow lifting atau forehead lifting

  Sementara kita menua alis menjadi lebih rendah dan kelopak mata mulai terlihat kendor. Ada dua operasi plastik yang efektif untuk menyelesaikan masalahnya tapi membingungkan apa yang lebih cocok. Kami akan menjelaskan perbedaan dari kedua operasi anti-penuaan dan memberi Anda yang mana akan menyelesaikan masalah kelopak mata atas dan alis Anda. Sub Brow lifting dan forehead lifting – perbandingan teknik operasi Sub Brow lifting adalah operasi yang menarik kelopak mata yang turun ke atas bersama dengan alis. Ini terdiri dari tiga langkah utama. Dokter memulai dengan membuat sayatan tepat di bawah alis - pilihan area sayatan ini juga meminimalkan visibilitas bekas luka. Kemudian kulit dan otot yang berlebih dipotong, dikencangkan, dan dijahit. Terakhir, dokter memperbaiki kulit yang terangkat dengan baik untuk mencegah terjadinya kembali kendur. Tiga langkah operasi Pengangkatan Alis Bawah Forehead lifting adalah operasi yang sedikit lebih kompleks dan terdiri dari empat langkah utam

[Kisah Nyata] Fat Graft Membuatku Jauh Lebih Muda!

Halo! Saya telah operasi di JW. Saya melakukan harvest jet (transplantasi lemak di payudara) + Facial Fat Transplantation / Accusulpt + Liposuction di lengan Saya terlihat lebih tua dari usia saya sehingga saya tidak akan memberi tahu orang lain tentang usia saya.  Saya tertarik untuk melakukan transplantasi lemak sehingga terlihat lebih muda.  Saya juga mau menambah ukuran bra saya sehingga saya juga melakukan transplantasi lemak ke payudara saya.  Menyedot sedikit lemak di lengan sehingga terlihat lebih ramping.  Setelah liposuction, saya memakai kain ketat selama beberapa minggu.  Di payudara saya terdapat cukup banyak memar tetapi saya tidak merasakan sakit.  Payudara saya langsung terlihat lebih besar. Tetapi dokter mengatakan lemak yang bertahan hanya sekitar 50%- 70% saja. Hasilnya membuat saya terlihat jauh lebih muda dan lebih segar. Saya juga melakukan cangkok lemak di dahi, dagu dan pipi.  Saya juga terlihat turun berat b

[Kisah Nyata] Perbaikan Tulang Hidung yang Melebar -dr. Man Koon Suh

Hai! Saya melakukan operasi hidung di JW. Tulang hidung saya terlalu lebar.  Saya berharap tulang hidung saya bisa diperbaikin oleh dr. Man Kon Suh.  Sangat bengkak setelah saya bangun tidur.  Hari ke-2 dan ke-3 sangat parah tetapi jauh membaik setelah itu.  Saya bisa melihat hidung yang lebih bagus sekarang! Tidak lebar lagi! Batang hidungnya terlihat sangat bagus sekarang! Saya memiliki hidung lebar sejak saya kecil dan diperbaiki oleh dr. Man Koon Suh. 3 minggu, batang hidung yang bengkak sekarang sudah mengecil. Setelah satu bulan! :D JW Plastic Surgery Korea Shamshin building 598-6 lantai 3F, Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea 135010   Telpon: +82-10-7109-5114 / +82-10-5768-5114 (English hotline) +82-10-2877-9073 (Indonesian hotline) Email: jungwonbeauty@gmail.com facebook: http://www.facebook.com/JWPlasticSurgery.Ina homepage:  www.jwbeauty.net blog:  www.jwbeautyind.blogspot. kr