Skip to main content

[JW Bedah Plastik Korea] Menjadi Lebih Percaya Diri dan Siap ke Pantai dengan Contouring Tubuh

Beach Ready with Body Contouring
Suhu memanas dan musim panas dalam kekuatan penuh! 
Musim panas adalah musim di mana orang cenderung merasa paling sadar diri tentang sosok mereka ketika kita mengganti lapisan dan jaket besar musim dingin untuk kain ringan dan mengekspos lebih banyak tubuh kita agar tetap dingin. Banyak orang, bagaimanapun, menyangkal diri mereka kesempatan untuk menikmati sepenuhnya manfaat dari kegiatan musim panas dan musim panas karena malu atau bersalah dalam penampilan mereka, terus menyembunyikan tubuh mereka dengan pakaian yang tidak sesuai musim yang dapat menyebabkan stres dan ketidaknyamanan.

Jika Anda menghindari pergi ke pantai atau wahana kolam air atau bahkan mengenakan pakaian tertentu karena Anda khawatir akan mengekspos area tubuh Anda yang Anda anggap bermasalah, Anda dapat mempertimbangkan untuk menjalani prosedur pembentukan tubuh.

Kontur tubuh terdiri dari beberapa prosedur termasuk sedot lemak dan “pengencangan perut”.

Sedot Lemak
Sedot lemak adalah penghilangan lemak secara fisik dari bagian tubuh yang ditargetkan. Salah satu kelebihan terbesar dari sedot lemak adalah dapat dilakukan pada berbagai area masalah tradisional seperti perut / perut, paha bagian dalam, lengan atas, di bawah dagu (untuk mengurangi efek "dagu ganda"), dan bahkan untuk akhirnya menyingkirkan "pegangan cinta" — lemak menumpuk di sekitar pinggul. Meskipun penting untuk memastikan terlebih dahulu menurunkan berat badan melalui diet dan olahraga yang sehat, bagian-bagian tubuh ini seringkali sulit ditangani dengan diet dan olahraga saja.

Tidak perlu khawatir tentang bekas luka besar! Karena sedot lemak dilakukan dengan membuat sayatan kecil dan memasukkan kateter isap yang sangat kecil untuk menghilangkan lemak di seluruh area yang diinginkan, tidak perlu khawatir tentang bekas luka besar atau terlihat di zona yang terkena.

Pengencangan Perut
"Pengencangan perut" (atau abdominoplasty) dilakukan ketika kulit telah terlalu terentang dari kelebihan berat badan di sekitar perut atau setelah kehamilan. Bahkan jika Anda telah mengurangi ukuran pinggang Anda melalui diet dan olahraga, kadang-kadang kulit di sekitar perut Anda terlalu panjang, dan sulit baginya untuk kembali ke keadaan semula. Pengencangan perut dapat dilakukan bersamaan dengan sedot lemak untuk menjamin hasil pembentukan tubuh yang lebih halus. Pengencangan perut juga menghilangkan area bekas luka yang berlebihan yang disebabkan oleh stretch mark. Prosedur ini dapat menargetkan area perut tertentu seperti perut bagian bawah dan bahkan kendur perut bagian atas.
plastic surgery body contouring korea

Kontur Tubuh, Diet, dan Penambahan Berat Badan
Banyak orang mungkin berpikir bahwa melakukan sedot lemak atau pengencangan perut dilakukan adalah mengambil “jalan keluar yang mudah.” Meskipun benar bahwa prosedur seperti sedot lemak dan abdominoplasti dapat menjadi metode yang efektif dan cepat untuk menghilangkan lemak membandel dan kulit berlebih di area terkonsentrasi, mereka seharusnya tidak dilihat sebagai prosedur mukjizat permanen. Sedot lemak melibatkan pengangkatan sel-sel lemak itu sendiri, membuat area yang diinginkan lebih kencang dan halus. Namun, jika diet dan olahraga tidak dijaga dengan baik setelah menerima prosedur, sel-sel lemak yang tersisa masih akan terus membesar, menghasilkan penambahan berat badan yang berulang.

Demikian pula, jika sejumlah berat diperoleh kembali di perut dan perut pasca pengencangan perut, kulit yang tersisa dapat meregang, menyebabkan masalah yang sama seperti sebelumnya. Meskipun dengan sedot lemak akan ada lebih sedikit sel-sel lemak dari sebelumnya dan pengencangan perut menghilangkan kelebihan kulit, penting untuk mempertahankan gaya hidup aktif dan sehat, dan membuat perubahan cerdas pada rutinitas harian Anda untuk menjaga bentuk tubuh Anda yang lebih ramping.
body contouring

Komponen yang paling penting ketika melakukan prosedur pembentukan tubuh yang sukses adalah keterampilan dan pengalaman ahli bedah yang melakukannya. Pastikan Anda yakin dengan keahlian ahli bedah Anda sebelum melakukan prosedur tersebut. Anda dapat merasa percaya diri dengan kami di Bedah Plastik JW karena kami memiliki 18 tahun keahlian pembentukan tubuh. Jangan ragu untuk menghubungi pakar kami untuk menentukan metode mana yang paling cocok untuk Anda.


Untuk informasi lebih jelas, silahkan kontak kami!
Whats App 
+82-10-6389-5114/ +82-10-4779-5116/ +82-10-5768-5114
Kakaotalk Id: jwkorea/ jwbeauty777 / jwps /jwbeautykr
LINE ID : jwbeautykr/ jwpskr
www.jwbeauty.net
#kbeauty #operasi #bedah #plastik #payudara #hidung #mata #korea #seoul #gangnam #JW #JWkorea #jwbeauty #hasil #terbaik #aman 

Comments

Popular posts from this blog

[JW Bedah Plastik Korea] Sub Brow lifting atau forehead lifting

  Sementara kita menua alis menjadi lebih rendah dan kelopak mata mulai terlihat kendor. Ada dua operasi plastik yang efektif untuk menyelesaikan masalahnya tapi membingungkan apa yang lebih cocok. Kami akan menjelaskan perbedaan dari kedua operasi anti-penuaan dan memberi Anda yang mana akan menyelesaikan masalah kelopak mata atas dan alis Anda. Sub Brow lifting dan forehead lifting – perbandingan teknik operasi Sub Brow lifting adalah operasi yang menarik kelopak mata yang turun ke atas bersama dengan alis. Ini terdiri dari tiga langkah utama. Dokter memulai dengan membuat sayatan tepat di bawah alis - pilihan area sayatan ini juga meminimalkan visibilitas bekas luka. Kemudian kulit dan otot yang berlebih dipotong, dikencangkan, dan dijahit. Terakhir, dokter memperbaiki kulit yang terangkat dengan baik untuk mencegah terjadinya kembali kendur. Tiga langkah operasi Pengangkatan Alis Bawah Forehead lifting adalah operasi yang sedikit lebih kompleks dan terdiri dari empat langkah utam

[Kisah Nyata] Fat Graft Membuatku Jauh Lebih Muda!

Halo! Saya telah operasi di JW. Saya melakukan harvest jet (transplantasi lemak di payudara) + Facial Fat Transplantation / Accusulpt + Liposuction di lengan Saya terlihat lebih tua dari usia saya sehingga saya tidak akan memberi tahu orang lain tentang usia saya.  Saya tertarik untuk melakukan transplantasi lemak sehingga terlihat lebih muda.  Saya juga mau menambah ukuran bra saya sehingga saya juga melakukan transplantasi lemak ke payudara saya.  Menyedot sedikit lemak di lengan sehingga terlihat lebih ramping.  Setelah liposuction, saya memakai kain ketat selama beberapa minggu.  Di payudara saya terdapat cukup banyak memar tetapi saya tidak merasakan sakit.  Payudara saya langsung terlihat lebih besar. Tetapi dokter mengatakan lemak yang bertahan hanya sekitar 50%- 70% saja. Hasilnya membuat saya terlihat jauh lebih muda dan lebih segar. Saya juga melakukan cangkok lemak di dahi, dagu dan pipi.  Saya juga terlihat turun berat b

[Kisah Nyata] Perbaikan Tulang Hidung yang Melebar -dr. Man Koon Suh

Hai! Saya melakukan operasi hidung di JW. Tulang hidung saya terlalu lebar.  Saya berharap tulang hidung saya bisa diperbaikin oleh dr. Man Kon Suh.  Sangat bengkak setelah saya bangun tidur.  Hari ke-2 dan ke-3 sangat parah tetapi jauh membaik setelah itu.  Saya bisa melihat hidung yang lebih bagus sekarang! Tidak lebar lagi! Batang hidungnya terlihat sangat bagus sekarang! Saya memiliki hidung lebar sejak saya kecil dan diperbaiki oleh dr. Man Koon Suh. 3 minggu, batang hidung yang bengkak sekarang sudah mengecil. Setelah satu bulan! :D JW Plastic Surgery Korea Shamshin building 598-6 lantai 3F, Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea 135010   Telpon: +82-10-7109-5114 / +82-10-5768-5114 (English hotline) +82-10-2877-9073 (Indonesian hotline) Email: jungwonbeauty@gmail.com facebook: http://www.facebook.com/JWPlasticSurgery.Ina homepage:  www.jwbeauty.net blog:  www.jwbeautyind.blogspot. kr