Skip to main content

[JW Bedah Plastik Korea] Pengalaman saya mendapatkan 'Revisi Operasi Payudara (Motiva) + Revisi Bekas Luka Keloid setelah Operasi Payudara' di Korea

Pengalaman saya mendapatkan 'Revisi Operasi Payudara (Motiva) + Revisi Bekas Luka Keloid setelah Operasi Payudara' di Korea


Apa yang berbeda operasi payudara di Amerika dan di Korea : Revisi Operasi Payudara dengan Implan Motiva + Revisi Bekas Luka setelah operasi payudara oleh Dr. Seul di JW Plastic Surgery Korea




Halo semuanya!
Saya Jenny dari Amerika. Saya mempertimbangkan operasi pembesaran payudara dan revisi bekas luka yang kebetulan saya lakukan setelah operasi payudara utama oleh seorang ahli bedah payudara terkenal di LA, Amerika Serikat. Kekhawatiran saya adalah ukuran yang relatif kecil dibandingkan dengan dinding payudara saya. Dan juga, saya punya asimetri dan keloid di bawah payudara.



Alasan mengapa saya memutuskan untuk menjalani operasi di JW Plastic Surgery Korea 

Saya banyak meneliti tentang ahli bedah payudara terkenal di dunia dan saya jadi tahu tentang Dr. Seul Chul Hwan di JW Plastic Surgery Korea melalui banyak ulasan positif di internet seperti Realself dan Purseforum. Dr. Seul memiliki pemahaman yang tinggi hanya tentang karakteristik kulit yang berbeda dari setiap ras, tetapi juga pembesaran payudara itu sendiri. Dengan melakukan itu, Dr. Seul dapat meminimalkan bekas luka dan dapat mencapai bentuk yang indah dan alami. Ini adalah alasan mengapa saya memutuskan untuk menjalani operasi revisi di Korea, bukan di Amerika.


Payudara Saya Sebelum Mendapatkan Revisi Bedah Payudara + Operasi Revisi Bekas Luka
Ini payudaraku sebelum operasi revisi. Anda dapat melihat saya memiliki ukuran dan bentuk asimetri yang parah. Anda bisa melihat keloid di bawah payudara. Itu bahkan tidak di lipatan di bawah payudara, sehingga mudah terlihat ketika saya memakai bikini :(.

1 Minggu setelah Revisi Bedah Payudara + Bedah Revisi Bekas Luka
Saya tidak terlalu merasakan sakit dibandingkan operasi utama. Saya bisa berbicara, berjalan, dan makan. Saya dipulangkan pada hari operasi. Dari 1 hari setelah operasi, saya mulai berjalan-jalan dan keluar untuk makan makanan Korea. Saya merasakan di sekitar payudara menjadi mati rasa dan sakit. Yang paling saya sukai adalah Dr. Seul mengurus setiap perawatan saya dan kami terus menindaklanjuti pada setiap tahap. Saya bisa melihat payudara saya membengkak, tetapi payudara saya jauh lebih baik dan saya sudah menyukai bentuknya.

2~4 Minggu setelah Revisi Bedah Payudara + Bedah Revisi Bekas Luka
Saya bisa melihat pembengkakan itu mereda seiring berjalannya waktu. Saya memiliki implan Motiva (implan bulat). Walaupun saya memiliki implan bundar, bagian atas payudara tidak terlalu bervolume, sehingga bentuk payudara terlihat alami. Yang paling saya sukai adalah bekas luka itu tidak terlihat lagi. Sayatan hanya di garis bawah payudara (lipatan inframammary). Jika saya tidak mengangkat payudara, sayatan tidak terlihat ketika saya berdiri di lantai. Tidak ada keloid lagi, tetapi warnanya menjadi sedikit gelap.
Termasuk saya, saya telah melihat banyak orang yang memiliki sayatan tidak di lipatan bawah payudara. Beberapa ada di bagian bawah payudara, atau ada di bagian dinding dada. Ini karena posisi implan berubah selama proses pemulihan. Bekas luka terlihat dengan mudah. Untuk mencegah situasi ini, Dr. Seul memperbaiki posisi implan dengan memastikan untuk menjahit lipatan inframammary.

Setelah saya kembali ke Amerika, Dr. Seul terus memeriksa kemajuan saya secara konsisten, dan saya mulai menggunakan krim bekas luka dan krim pemutih untuk mencegah saya mendapatkan keloid. Saya harap saya tidak akan mendapatkan keloid lagi :((

2~6 Bulan Setelah Revisi Operasi Payudara + Revisi Bekas Luka
Saya mulai merasakan sensasi di sekitar punggung payudara. Saya telah merawat luka dengan baik dan bentuknya menjadi lebih alami. Sekarang, saya sangat puas dengan hasilnya. Dari 2 bulan setelah operasi, saya sudah mulai berolahraga dan berenang. Bahkan tidak ada rasa sakit sedikitpun, tapi aku masih merasakan sensasi kesemutan dari waktu ke waktu. (Dr. Seul mengatakan bahwa itu karena syaraf-syaraf sedang beregenerasi).

Revisi Keloid sebelum dan sesudah
Dalam hal keloid (jaringan parut hipertrofik), ini adalah jenis bekas luka yang ditimbulkan oleh reaksi negatif terhadap bahan asing; jadi, meskipun saya mendapatkan operasi revisi bekas luka, itu tidak bisa sepenuhnya hilang dan kambuh jika perawatan pasca operasi tidak dilakukan dengan benar. Untuk menutup sayatan di bawah payudara, Dr. Seul menggunakan benang jahit khusus dan plester bedah untuk mencegah luka memiliki keloid. Masih saya bisa melihat warna lukanya gelap, tetapi bekas luka yang terangkat sangat membaik!!

Apa yang Saya Rasakan dari Operasi ini di Korea..

Saya pikir saya harus melakukan operasi utama saya di Korea oleh Dr. Seul. Pada awalnya, revisi bekas luka adalah untuk menorehkan kulit termasuk bekas luka, jadi setelah operasi bekas luka menjadi lebih tipis, tetapi lebih lama. Saya percaya bahwa alasan mengapa mayoritas pasien yang menjalani operasi oleh Dr. Seul memiliki tingkat kepuasan yang tinggi adalah bahwa Dr. Seul hanya membuat 3 ~ 4 cm sayatan untuk mencerca implan, yang hampir setengah dari luka saya dan ia juga menggunakan alat yang disebut ukuran untuk mengukur ukuran implan yang paling ideal. 

Lahir dan besar di Amerika Serikat, saya salah mengartikan kualitas layanan medis terbaik dapat diberikan oleh ahli bedah di AS karena operasi payudara sangat populer di AS. Namun, saya sangat terkesan bahwa dokter Korea memberikan hasil yang luar biasa. Saya menghabiskan lebih dari 1 hari dan banyak uang untuk datang ke Korea, tetapi saya percaya layak untuk datang ke Korea. Saya harap ulasan ini bermanfaat bagi mereka yang mempertimbangkan untuk menjalani operasi payudara, dan saya sangat merekomendasikan Dr. Seul Chul Hwan untuk ahli bedah payudara Anda.


Whats App 
+82-10-4779-5116/ +82-10-6389-5114/ +82-10-7195-5114/ +82-10-5768-5114
Kakaotalk Id: jwkorea/ jwbeauty777 / jwps /jwbeautykr
LINE ID : jwbeautykr/ jwpskr
LINE ID for Thai consultation: thai5114
www.jwbeauty.net

#operasi #payudara #bedah #plastik #korea #seoul #gangnam #JW #jwbeauty #hasil #terbaik #aman

Comments

Popular posts from this blog

[JW Bedah Plastik Korea] Sub Brow lifting atau forehead lifting

  Sementara kita menua alis menjadi lebih rendah dan kelopak mata mulai terlihat kendor. Ada dua operasi plastik yang efektif untuk menyelesaikan masalahnya tapi membingungkan apa yang lebih cocok. Kami akan menjelaskan perbedaan dari kedua operasi anti-penuaan dan memberi Anda yang mana akan menyelesaikan masalah kelopak mata atas dan alis Anda. Sub Brow lifting dan forehead lifting – perbandingan teknik operasi Sub Brow lifting adalah operasi yang menarik kelopak mata yang turun ke atas bersama dengan alis. Ini terdiri dari tiga langkah utama. Dokter memulai dengan membuat sayatan tepat di bawah alis - pilihan area sayatan ini juga meminimalkan visibilitas bekas luka. Kemudian kulit dan otot yang berlebih dipotong, dikencangkan, dan dijahit. Terakhir, dokter memperbaiki kulit yang terangkat dengan baik untuk mencegah terjadinya kembali kendur. Tiga langkah operasi Pengangkatan Alis Bawah Forehead lifting adalah operasi yang sedikit lebih kompleks dan terdiri dari empat langkah utam

[Kisah Nyata] Fat Graft Membuatku Jauh Lebih Muda!

Halo! Saya telah operasi di JW. Saya melakukan harvest jet (transplantasi lemak di payudara) + Facial Fat Transplantation / Accusulpt + Liposuction di lengan Saya terlihat lebih tua dari usia saya sehingga saya tidak akan memberi tahu orang lain tentang usia saya.  Saya tertarik untuk melakukan transplantasi lemak sehingga terlihat lebih muda.  Saya juga mau menambah ukuran bra saya sehingga saya juga melakukan transplantasi lemak ke payudara saya.  Menyedot sedikit lemak di lengan sehingga terlihat lebih ramping.  Setelah liposuction, saya memakai kain ketat selama beberapa minggu.  Di payudara saya terdapat cukup banyak memar tetapi saya tidak merasakan sakit.  Payudara saya langsung terlihat lebih besar. Tetapi dokter mengatakan lemak yang bertahan hanya sekitar 50%- 70% saja. Hasilnya membuat saya terlihat jauh lebih muda dan lebih segar. Saya juga melakukan cangkok lemak di dahi, dagu dan pipi.  Saya juga terlihat turun berat b

[Kisah Nyata] Perbaikan Tulang Hidung yang Melebar -dr. Man Koon Suh

Hai! Saya melakukan operasi hidung di JW. Tulang hidung saya terlalu lebar.  Saya berharap tulang hidung saya bisa diperbaikin oleh dr. Man Kon Suh.  Sangat bengkak setelah saya bangun tidur.  Hari ke-2 dan ke-3 sangat parah tetapi jauh membaik setelah itu.  Saya bisa melihat hidung yang lebih bagus sekarang! Tidak lebar lagi! Batang hidungnya terlihat sangat bagus sekarang! Saya memiliki hidung lebar sejak saya kecil dan diperbaiki oleh dr. Man Koon Suh. 3 minggu, batang hidung yang bengkak sekarang sudah mengecil. Setelah satu bulan! :D JW Plastic Surgery Korea Shamshin building 598-6 lantai 3F, Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea 135010   Telpon: +82-10-7109-5114 / +82-10-5768-5114 (English hotline) +82-10-2877-9073 (Indonesian hotline) Email: jungwonbeauty@gmail.com facebook: http://www.facebook.com/JWPlasticSurgery.Ina homepage:  www.jwbeauty.net blog:  www.jwbeautyind.blogspot. kr