Skip to main content

[JW Plastic Surgery Korea] Ahli bedah rinoplasti Korea dengan popularitas mendunia, Man Koon Suh menerbitkan buku ke-5 yang berjudul 'Atlas of Asian Rhinoplasty'

Ahli bedah rinoplasti Korea dengan popularitas mendunia, 
Man Koon Suh menerbitkan buku ke-5 yang berjudul 
'Atlas of Asian Rhinoplasty'

Buku ini ditulis dalam bahasa Inggris dan diterbitkan oleh Springer 
yang merupakan salah 
satu penerbit kedokteran dan ilmu sains ternama di dunia
Dr. Suh, adalah ahli bedah rinoplasti ternama yang sebelumnya 
telah menerbitkan empat buku medis tentang rinoplasti. 
Namun, 'Atlas of Asian Rhinoplasty berisi segala 'pengetahuan' 
penting Dr. Suh tentang operasi hidung di Asia 
berdasarkan pengalaman klinisnya selama 18tahun. 
Dr. Suh secara terus menerus memberi kepuasan pasien yang tinggi 
dalam hal estetika dan fungsionalitas, dalam 'buku ini Anda dapat 
mempelajari semua keterampilan dan teknik yang membantu 
Dr. Suh mencapai semua hasil yang karya indahnya.

'Atlas of Asian Rhinoplasty terdiri dari 17 bab yang memperkenalkan
beragam metode bedah untuk hidung Asia 
dan informasi mutakhir tentang rinoplasti. 
Buku ini ditulis dengan pengetahuannya dari 18 tahun pengalaman 
klinis di JW Plastic Surgery Korea (klinik rinoplasti terbaik di Seoul). 
Buku ini juga berisi sekitar 2.500 ilustrasi berkualitas tinggi 
dan gambar operasi, yang dapat membantu semua ahli bedah yang 
melakukan operasi hidung untuk pasien Asia untuk mencapai hasil 
rinoplasti yang sangat baik, alami serta fungsional.

'Atlas of Asian Rhinoplasty' dengan jelas menjelaskan perbedaan 
anatomi hidung dan tujuan estetika antara orang Asia dan Barat, 
serta bagaimana mengobati komplikasi atau kemungkinan komplikasi
'Atlas of Asian rhinoplasty' akan memberi Anda arahan dari semua metode bedah untuk melakukan rhinoplasti Korea alami: pembesaran dorsal menggunakan implan dan jaringan autogenous, ujung plasty, operasi pengecilan ujung, koreksi hidung pendek, humpektomi, koreksi disproporsi alar-columellar, lubang hidung dan alar pengurangan dasar, dan koreksi hidung yang menyimpang.

Daftar Isi:
Anatomi Bedah dan Fisiologi Hidung
Evaluasi pra operasi untuk Rhinoplasty
Insisi, Pendekatan, dan Pengobatan Perioperatif dan instruksi
Panen Jaringan Autogenous (telinga, septum, tulang rawan rib, facia, lemak dari pantat..)
Alloplastic Implants dan Allograft Materials di Asian Rhinoplasty (Alloderm, Megaderm)
Augmentasi Dorsal Menggunakan Implan (peninggian jembatan dengan menggunakan implan)
Augmentasi Dorsal Menggunakan Jaringan Autogenous (peninggian jembatan dengan menggunakan telinga, septum, tulang rawan rusuk, atau lemak dari pantat ..)
Mid-Vault Surgery: Hump Reduction dan Osteotomy (membuat hidung lebih halus)
Nasal Tip Plasty: Teknik Jahitan dan Kerajinan Kartilago
Proyeksi Tip Optimal di Hidung Asia
Operasi Pengurangan Tip: Koreksi Tip Bulbous dan Koreksi Long-Nose (hidung seperti panah)
Koreksi Short-Nose (terbalik, hidung piggy)
Koreksi Alar-Columellar Disproporsi
Koreksi Nostril dan Alar Base (alar contour graft, alar base reduction: weir excision)
Deviasi Nose Correction dan Rhinoplasty Fungsional
Rhinoplasty Sekunder (revisi rhinoplasty)
Komplikasi Rhinoplasty (penipisan kulit, kontraktur, ketidakpuasan dalam bentuk, masalah fungsional..)

Bagaimana mengobati komplikasi setelah operasi

Jika Anda mencari rinoplasti Korea yang tahan lama dan alami, 
kami sangat menyarankan Anda untuk berkonsultasi dengan 
Dr. Suh, di JW Plastic Surgery Korea, 
yang merupakan ahli bedah rinoplasti papan atas di Korea.

Ahli bedah rhinoplasti ternama Korea

Dr. Suh dikenal sebagai dokter rinoplasti ternama di Korea dan 
di luar negeri karena keahlian dan tekniknya yang luar biasa 
dengan rinoplasti alami Korea serta hasil yang aman. 
Banyak dokter dari seluruh dunia telah mengunjungi 
JW Plastic Surgery Korea (klinik rinoplasti terbaik di Seoul) 
untuk belajar langsung dari Dr. Suh. 

Dr. Suh sepenuhnya memahami bagaimana mencapai hidung 
yang paling menarik, ideal, dan harmonis dengan wajah individu. 
Sepanjang pengalamannya dengan operasi primer dan operasi 
revisi dengan pasien Asia, Eurasia, dan Kaukasia, tidak ada situasi 
atau pertanyaan yang mempertanyakan rinoplasti 
yang tidak dapat dijawab atau diselesaikan oleh Dr. Suh. 
Dia akan selalu memberikan cara terbaik untuk menciptakan hidung 
ideal bagi Anda untuk membuat hidup Anda sedikit lebih indah.
ISAPS_News_megazine
Buku medis Dr. Suh diperkenalkan di majalah berita ISAPS Dengan menerbitkan Atlas Rhinoplasti Asia, Dr. Suh telah menjadi dokter bedah praktik pertama yang menerbitkan buku medis di Korea bersama Springer. Kami berharap Atlas of Asian Rhinoplasty akan menjadi buku medis standar di seluruh dunia terutama di Cina, Singapura, Thailand, dan dan di banyak negara Asia lainnya di mana buku-buku sebelumnya tentang rhinoplasty sangat sukses dan dipopulerkan di kalangan profesional medi

Untuk informasi lebih lanjut mengenai bukut tersebut, klik disni!



♥KONSULTASI ONLINE GRATIS♥
Whats App 
+82-10-4779-5116/ +82-10-6389-5114/ +82-10-7195-5114/ +82-10-5768-5114
Kakaotalk Id: jwkorea/ jwbeauty777 / jwps /jwbeautykr
LINE ID : jwbeautykr/ jwpskr
LINE ID for Thai consultation: thai5114

Comments

Popular posts from this blog

[JW Bedah Plastik Korea] Sub Brow lifting atau forehead lifting

  Sementara kita menua alis menjadi lebih rendah dan kelopak mata mulai terlihat kendor. Ada dua operasi plastik yang efektif untuk menyelesaikan masalahnya tapi membingungkan apa yang lebih cocok. Kami akan menjelaskan perbedaan dari kedua operasi anti-penuaan dan memberi Anda yang mana akan menyelesaikan masalah kelopak mata atas dan alis Anda. Sub Brow lifting dan forehead lifting – perbandingan teknik operasi Sub Brow lifting adalah operasi yang menarik kelopak mata yang turun ke atas bersama dengan alis. Ini terdiri dari tiga langkah utama. Dokter memulai dengan membuat sayatan tepat di bawah alis - pilihan area sayatan ini juga meminimalkan visibilitas bekas luka. Kemudian kulit dan otot yang berlebih dipotong, dikencangkan, dan dijahit. Terakhir, dokter memperbaiki kulit yang terangkat dengan baik untuk mencegah terjadinya kembali kendur. Tiga langkah operasi Pengangkatan Alis Bawah Forehead lifting adalah operasi yang sedikit lebih kompleks dan terdiri dari empat langkah utam

[Kisah Nyata] Fat Graft Membuatku Jauh Lebih Muda!

Halo! Saya telah operasi di JW. Saya melakukan harvest jet (transplantasi lemak di payudara) + Facial Fat Transplantation / Accusulpt + Liposuction di lengan Saya terlihat lebih tua dari usia saya sehingga saya tidak akan memberi tahu orang lain tentang usia saya.  Saya tertarik untuk melakukan transplantasi lemak sehingga terlihat lebih muda.  Saya juga mau menambah ukuran bra saya sehingga saya juga melakukan transplantasi lemak ke payudara saya.  Menyedot sedikit lemak di lengan sehingga terlihat lebih ramping.  Setelah liposuction, saya memakai kain ketat selama beberapa minggu.  Di payudara saya terdapat cukup banyak memar tetapi saya tidak merasakan sakit.  Payudara saya langsung terlihat lebih besar. Tetapi dokter mengatakan lemak yang bertahan hanya sekitar 50%- 70% saja. Hasilnya membuat saya terlihat jauh lebih muda dan lebih segar. Saya juga melakukan cangkok lemak di dahi, dagu dan pipi.  Saya juga terlihat turun berat b

[Kisah Nyata] Perbaikan Tulang Hidung yang Melebar -dr. Man Koon Suh

Hai! Saya melakukan operasi hidung di JW. Tulang hidung saya terlalu lebar.  Saya berharap tulang hidung saya bisa diperbaikin oleh dr. Man Kon Suh.  Sangat bengkak setelah saya bangun tidur.  Hari ke-2 dan ke-3 sangat parah tetapi jauh membaik setelah itu.  Saya bisa melihat hidung yang lebih bagus sekarang! Tidak lebar lagi! Batang hidungnya terlihat sangat bagus sekarang! Saya memiliki hidung lebar sejak saya kecil dan diperbaiki oleh dr. Man Koon Suh. 3 minggu, batang hidung yang bengkak sekarang sudah mengecil. Setelah satu bulan! :D JW Plastic Surgery Korea Shamshin building 598-6 lantai 3F, Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea 135010   Telpon: +82-10-7109-5114 / +82-10-5768-5114 (English hotline) +82-10-2877-9073 (Indonesian hotline) Email: jungwonbeauty@gmail.com facebook: http://www.facebook.com/JWPlasticSurgery.Ina homepage:  www.jwbeauty.net blog:  www.jwbeautyind.blogspot. kr