Skip to main content

[JW Korea Operasi Plastik] Face lift di Korea



Dr. Hong Dae dari Pusat Operasi Plastik Korea JW 
mendapat undangan menjadi tamu pembicara di 
“Perkumpulan Dokter Bedah plastic dan Rekonstruktif Korea”.
Beliau membawakan sesi mengenai “Facelifiting dengan teknik SMAS (perpanjangan)”
dengan mengatakan “Facelifting bukan hanya tentang menarik kulit kendur, 
faktor terpenting adalah saat proses operasinya 
dimana harus memutar balikkan proses penuaan yang dialami pasien”   


Belakangan ini, Ahli bedah Korea tidak hanya menarik kulit wajah saja 
namun menarik otot wajah juga untuk efek yang lebih baik dan tahan lama.
Ditambah lagi, Ahli bedah JW menarik kulit, otot, dan memotong ligamen 
yang menarik otot dan kulit kembali ke posisi kendur semula. 
Memotong ligament memerlukan keahlian dan teknik yang tinggi 
karena itu terletak dengan saraf utama. 
Ahli bedah JW dengan pengalaman 20 tahun menjamin operasi yang tepat 
dan teliti untuk mendapatkan hasil yang terbaik.



Tipe Facelift

1. Facelift dengan perpanjangan SMAS
SMAS adalah lapisan otot dibawah kulit wajah. 
Orang berumur 50-70an memiliki kekhawatiran mengenai kulit kendur di wajah maupun di leher. Metode ini dilakukan dengan membuat irisan 
dari bagian depan telinga sampai garis rambut di belakang telinga. 
Hal ini dilakukan agar ahli bedah memiliki daerh maksimum untuk pembedahan 
dan pengangkatan kulit berlebih yang memberikan efek lifting terbaik pada wajah dan leher.

2. MADE (Minimal access deep place extended vertical facelift )
(Akses minimal tempat mendalam diperpanjang facelift vertikal)
Tidak perlu takut dengan pembedahan lebar! 
Orang yang memiliki kulit kendur di wajahnya dapat memilih metode invasive 
bernama MADE dengan pembedahan minim di bagian depan telinga.
Metode ini dapat difokuskan pada daerah yang dikhawatirkan dengan pembedahan minim.
Ahli bedah JW juga dapat menarik kulit dan otot serta memotong ligamen 
secara mudah dengan pembedahan minim.

Apa saja yang dapat diperbaiki oleh facelift?

1. Lipatan nasolabial yang dalam
2. Garis rahang kendur
3. Kerutan dalam di seluruh wajah mereka
 
4. Garis kontur wajah tidak jelas
5. Kerutan leher


Prosedur JW Facelift 
LANGKAH 1. 
Sayat pada garis yang dirancang, bedah kulit & otot SMAS dan potong ligamen
LANGKAH 2. 
Angkat kulit dan otot ke arah yang diinginkan untuk membentuk kembali bentuk wajah
LANGKAH 3. 
Perbaiki otot SMAS dengan menggulungnya

LANGKAH 4. 
Potong kulit yang tersisa dan jahit



JW face lift vs. face lift lainnya 

1. Klinik lain mengangkat otot SMAS secara horizontal 
tetapi klinik JW mengangkat otot SMAS secara vertikal, diagonal, dan horizontal.


2. Ketika ahli bedah JW melakukan facelift, tidak hanya mengangkat secara dangkal 
tetapi juga membentuk wajah agar terlihat lebih muda. 
Sebelum pembentukan kembali wajah pasien, 
pertama-tama kami mempelajari karakteristik anatomi wajah setiap pasien 
untuk memastikan hasil terbaik.
Misalnya, jika Anda memiliki tulang pipi lebar, kita mengontrol area diseksi 
dan arah pengangkatan dengan cara horizontal ke arah vertikal 
sehingga lebar tulang pipi tampak mengecil.
Di sisi lain, jika Anda memiliki wajah yang panjang, 
kami membuat lebih banyak volume pada tulang pipi dengan mengangkat kulit 
dan otot agar bentuk wajah yang lebih seimbang.
Tidak hanya keriput tetapi juga tulang cekung pipi dan tengah wajah 
yang dapat dikoreksi oleh face lift.
(Referensi: https://www.blairplasticsurgery.com/facelift.html)


3. Kami membaca sinyal penuaan dari setiap wajah pasien.
Proses penuaan umum: 
Penurunan lemak wajah, deflasi wajah, kehilangan volume 
pada dukungan skeletal, ekspansi radial dan elastosis dermal. 
Setiap pasien mengalami penuaan yang berbeda di berbagai bagian wajah mereka. 
Ahli bedah JW dapat mengangkat setiap bagian dari otot dan kulit ke arah 
yang berbeda sesuai dengan tahap penuaan.


4. Karena otot diangkat ke berbagai arah, 
tegangan permukaan wajah lebih banyak di otot daripada kulit. 
Ini membantu penyembuhan kulit wajah jadi lebih cepat dan bekas luka terlihat samar.



5. Otot yang tersisa setelah lift tidak dipotong tetapi digulung dan diperbaiki 
untuk perbaikan yang lebih kuat dan efek yang lebih tahan lama dari lift.


Perawatan setelah operasi 
Rawat inap selama 1 hari 
dan kunjungan klinik 3 ~ 5 kali untuk perawatan dengan dokter bedah. 
Jahitan akan diangkat dalam 7-10 hari. 

JW facelift tidak hanya mengangkat kulit dan otot lama 
tetapi juga membentuk kembali wajah Anda agar terlihat lebih muda. 

Hanya operasi yang disesuaikan dengan ahli bedah yang berpengalaman 
yang dapat memberi hasil yang paling memuaskan 
dan inilah yang kami berikan di klinik bedah plastik JW. 

Berdasarkan proses penuaan Anda, Mentoplasty untuk otot leher yang kendur, 
angkat dahi, blepharoplasty bawah, atau pencangkokan lemak wajah 
dapat memberikan sinergi lebih banyak pada prosedur anti penuaan anda.



*KONSULTASI ONLINE GRATIS*

Whats App 
+82-10-4779-5116/ +82-10-6389-5114/ +82-10-7195-5114/ +82-10-5768-5114

Kakaotalk Id: jwkorea/ jwbeauty777 / jwps /jwbeautykr

Line ID : jwbeautykr/ jwpskr / jwplasticsurgery (THAI)



(Bahasa)Facebook@JWPlasticSurgery.ID www.facebook.com/JWPlasticSurgery.ID

(Bahasa)Instagram@jwbeautykorea www.instagram.com/jwbeautykorea/

(English)Homepage http://www.jwbeauty.net/eng/



#jw #beauty #korea #seoul #gangnam #klinik #operasi #bedah #plastik #hasilyangbaik #bagus #aman #cantik #mata #hidung #dahi #payudara #kepuasan #keyakinan #seluruh #kosmetik #dengan #terbaik #hasil #puas #kemampuan #gambar #sebelum #setelah #alami #Rhinoplasti

Comments

Popular posts from this blog

[JW Bedah Plastik Korea] Sub Brow lifting atau forehead lifting

  Sementara kita menua alis menjadi lebih rendah dan kelopak mata mulai terlihat kendor. Ada dua operasi plastik yang efektif untuk menyelesaikan masalahnya tapi membingungkan apa yang lebih cocok. Kami akan menjelaskan perbedaan dari kedua operasi anti-penuaan dan memberi Anda yang mana akan menyelesaikan masalah kelopak mata atas dan alis Anda. Sub Brow lifting dan forehead lifting – perbandingan teknik operasi Sub Brow lifting adalah operasi yang menarik kelopak mata yang turun ke atas bersama dengan alis. Ini terdiri dari tiga langkah utama. Dokter memulai dengan membuat sayatan tepat di bawah alis - pilihan area sayatan ini juga meminimalkan visibilitas bekas luka. Kemudian kulit dan otot yang berlebih dipotong, dikencangkan, dan dijahit. Terakhir, dokter memperbaiki kulit yang terangkat dengan baik untuk mencegah terjadinya kembali kendur. Tiga langkah operasi Pengangkatan Alis Bawah Forehead lifting adalah operasi yang sedikit lebih kompleks dan terdiri dari empat langkah utam

[Kisah Nyata] Fat Graft Membuatku Jauh Lebih Muda!

Halo! Saya telah operasi di JW. Saya melakukan harvest jet (transplantasi lemak di payudara) + Facial Fat Transplantation / Accusulpt + Liposuction di lengan Saya terlihat lebih tua dari usia saya sehingga saya tidak akan memberi tahu orang lain tentang usia saya.  Saya tertarik untuk melakukan transplantasi lemak sehingga terlihat lebih muda.  Saya juga mau menambah ukuran bra saya sehingga saya juga melakukan transplantasi lemak ke payudara saya.  Menyedot sedikit lemak di lengan sehingga terlihat lebih ramping.  Setelah liposuction, saya memakai kain ketat selama beberapa minggu.  Di payudara saya terdapat cukup banyak memar tetapi saya tidak merasakan sakit.  Payudara saya langsung terlihat lebih besar. Tetapi dokter mengatakan lemak yang bertahan hanya sekitar 50%- 70% saja. Hasilnya membuat saya terlihat jauh lebih muda dan lebih segar. Saya juga melakukan cangkok lemak di dahi, dagu dan pipi.  Saya juga terlihat turun berat b

[Kisah Nyata] Perbaikan Tulang Hidung yang Melebar -dr. Man Koon Suh

Hai! Saya melakukan operasi hidung di JW. Tulang hidung saya terlalu lebar.  Saya berharap tulang hidung saya bisa diperbaikin oleh dr. Man Kon Suh.  Sangat bengkak setelah saya bangun tidur.  Hari ke-2 dan ke-3 sangat parah tetapi jauh membaik setelah itu.  Saya bisa melihat hidung yang lebih bagus sekarang! Tidak lebar lagi! Batang hidungnya terlihat sangat bagus sekarang! Saya memiliki hidung lebar sejak saya kecil dan diperbaiki oleh dr. Man Koon Suh. 3 minggu, batang hidung yang bengkak sekarang sudah mengecil. Setelah satu bulan! :D JW Plastic Surgery Korea Shamshin building 598-6 lantai 3F, Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea 135010   Telpon: +82-10-7109-5114 / +82-10-5768-5114 (English hotline) +82-10-2877-9073 (Indonesian hotline) Email: jungwonbeauty@gmail.com facebook: http://www.facebook.com/JWPlasticSurgery.Ina homepage:  www.jwbeauty.net blog:  www.jwbeautyind.blogspot. kr