
Kylie Vu menunjukkan foto favorit aktris Korea Selatan kesukaannya di iPhone dia dan menunjuk sesuatu.
" Saya ingin punya dagu seperti dia", dikatakannya kepada konsultan kecantikan klinik operasi plastik BK, yang berada di daerah Gangnam, Seoul.
Vu (30), setelah pergi sejauh 2,700 kilometer dari Vietnam, tempat dimana dia memiliki lima sekolah taman kanak-kanak. Ia menghabiskan $15,000 untuk implan dagu dan lift wajah
Nomor turis yang pergi ke Korea Selatan untuk menjalakan operasi plastik naik lima kali lebih banyak sejak 2009 menjadi 15,428 orang per tahun lalu, sesuai laporan Menteri Kesehatan.
Many, seperti Vu, mengunjungi ratusan klinik kecantikan di sekitar stasiun kereta bawah Gangnam, tempat dimana pengambilan musik video "Gangnam Style" yang dinyanyikan penyanyi Korea Selatan, PSY

Tren ini juga mengkontribusi rencana pemerintah untuk menambah 20,000 pekerjaan, yang kebanyakan suster dan penerjemah. Terutama pada pariwisata kesehatan industri untuk 4 tahun kedepan.
" Perjalanan ini sangatlah berguna" kata Vu saat ia bersiap-siap untuk beroperasi dengan model pilihannya Kim Tae Hee, wajah iklan kulkah LG Elektronik dan pemeran Korea drama "Love Story in Harvard".
"Operasi plastik Korea Selatan memiliki reputasi no.1 di dunia" ujar Vu
permintaan impresif
Nomor kedatangan orang asing untuk operasi meningkat setelah diakui industrinya
32 persen oranga yang konsutasi melalui survei yang dipimpin oleh pemerintahan kota Seoul pada 2011 mengatakan bahwa mereka bersedia untuk melakukan operasi plastik, dibandingkan tahun 2009 hanya 21,5 persen orang yang bersedia.
"Saya punya pasien dari Cina dan Jepang sejak akhir '90an , nomor pasien saya naik pesat dikarenakan permintaan impresif orang Korea terhadap operasi plastik."
perhitungan terhadap industri ini sulit dikarenakan Korea Selatan tidak memberi nasiona asuransi kesehatan untuk operasi plastik
Di 2011, pada total 649,943 kosmetik prosedur dilakukan dalam negeri, menurut Perkumpulan Operasi Estetika Internasional, yang sejajar dengan 13 operasi per 1000 orang, angka tertinggi di dunia.
Pemerintahan juga berpartisipasi dalam promosi luar negeri, seiring dengan perluasan klinik untuk menerapkan paket untuk orang asing, menurut Seul Chul Hwan, kepala klinik operasi plastik JW di Gangnam. Klinik ini memiliki 10 konsultan yang dapat berkomunikasi dalam Bahasa Inggris, Mandarin, Rusia, Thailand, Vietnam dan Indonesia.
sekitar 30-40 persen Klinik Operasi Plastik JW pasien datang dari berbagai macam negara, sahut Seul saat interview.

*KONSULTASI ONLINE GRATIS*
(Bahasa)Blog http://jwbeautyind.blogspot.kr/
(Bahasa)Facebook@JWPlasticSurgery.ID www.facebook.com/JWPlasticSurgery.ID
(Bahasa)Instagram@jwbeautykorea www.instagram.com/jwbeautykorea/
(English)Homepage http://www.jwbeauty.net/eng/
#jw #beauty #korea #seoul #gangnam #klinik #operasi #bedah #plastik #hasilyangbaik #bagus #aman #cantik #mata #hidung #dahi #kepuasan #keyakinan #seluruh #kosmetik #dengan #terbaik #hasil #puas #kemampuan #gambar #sebelum #setelah #alami #Rhinoplasti
Comments
Post a Comment