Skip to main content

[JW Bedah Plastik Korea] Negara mana yang membutuhkan visa untuk masuk ke Korea?

Pembaruan Terbaru Covid-19

Banyak negara memberlakukan larangan bagi pelancong dari negara tertentu dan banyak penerbangan telah dibatalkan. Langkah-langkah khusus itu diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 - penyakit yang disebabkan oleh virus corona baru. Sekarang, tidak ada yang seperti dulu. Republik Korea juga memutuskan untuk menangguhkan perjanjian pembebasan visa dengan negara-negara yang memberlakukan larangan bagi pelancong dari Korea awal tahun ini. Ada banyak informasi yang menyesatkan tentang hal ini di Internet dan mencari yang tepat akan membuat siapapun pusing. Kami melakukannya untuk Anda dan telah merangkum informasi dari sumber terpercaya di artikel ini.

 

Warga negara mana yang membutuhkan visa untuk masuk ke Korea?

Bahkan jika negara Anda memiliki perjanjian pengabaian visa dengan Republik Korea sebelumnya, Anda tidak dapat memastikan bahwa Anda dapat memasuki Korea sekarang. Perjanjian pengabaian visa telah ditangguhkan, hingga pemberitahuan lebih lanjut bagi negara-negara yang memberlakukan larangan bagi pelancong Korea. Ini adalah daftar lengkap dan terbaru:

Asia dan Pasifik:

  • Selandia Baru
  • Malaysia
  • Singapura
  • Thailand
  • Kazakhstan
  • Jepang

Timur Tengah:

  • Uni Emirat Arab
  • Israel
  • Tunisia

Eropa:

  • Bulgaria
  • Italia
  • Yunani
  • Belanda
  • Norway
  • Denmark
  • Jerman
  • Latvia
  • Rusia
  • Rumania
  • Luksemburg
  • Lithuania
  • Belgium
  • Swedia
  • Swiss
  • Lichtenstein
  • Spanyol
  • Slowakia
  • Islandia
  • Estonia
  • Austria
  • Ceko
  • Turki
  • Portugal
  • Polandia
  • Perancis
  • Finlandia
  • Hungaria

Amerika:

  • Amerika Serikat
  • Kanada
  • Bahama
  • Antigua & Barbuda
  • Haiti
  • Penyelamat
  • Uruguay
  • Chile
  • Kosta Rika
  • Peru
  • Guatemala
  • Grenada
  • Dominika
  • Brazil
  • St. Lucia
  • Suriname
  • Kolumbia
  • Trinidad & Tobago
  • Panama

Afrika:

  • Maroko
  • Lesotho


Jika Anda adalah warga negara dari salah satu negara ini, Anda harus mendapatkan visa untuk masuk ke Korea. Anda juga harus mengetahui bahwa visa turis tidak akan dikeluarkan. Anda harus memiliki alasan penting untuk memiliki visa, seperti perjalanan bisnis, pekerjaan, perjalanan medis atau memiliki kerabat / pasangan yang merupakan warga negara Korea. Ketentuan untuk mendapatkan visa ini juga dapat diubah, sebelum mengajukan permohonan harap hubungi Kedutaan Besar atau Konsulat Korea di negara Anda.

 

Saya memiliki visa yang tepat untuk memasuki Korea, sekarang bagaimana?

Penerbitan visa bukanlah formalitas terakhir yang harus Anda lalui sebelum datang ke Korea. Ingatlah bahwa dalam 48 jam sebelum keberangkatan Anda, Anda harus mendapatkan surat keterangan sehat dari dokter Anda, bahwa Anda tidak memiliki kemungkinan gejala Covid-19, seperti: demam, batuk, masalah pernapasan, nyeri otot, mual atau ruam. Anda juga harus menandatangani Perjanjian Karantina Fasilitas, karena semua pemegang visa jangka pendek (kecuali C-4) harus menjalani karantina selama 14 hari di fasilitas pemerintah. Biaya karantina ditanggung oleh pengunjung senilai 2.100.000 KRW (sekitar 1.800 USD). Selama masa karantina, Anda akan mendapatkan makanan dan makanan kecil karena Anda tidak diizinkan meninggalkan fasilitas dalam keadaan apapun.

 

Bagaimana jika saya memiliki visa jangka panjang atau C-4? Apakah saya harus menjalani karantina?

Semua orang yang masuk ke Korea, termasuk warga negara Korea harus menjalani karantina selama 14 hari. Namun, pemegang visa jangka panjang dan warga negara Korea tidak harus pergi ke fasilitas karantina pemerintah jika mereka memiliki alamat terdaftar di Korea. Ada juga kemungkinan untuk tinggal sementara di Airbnb atau hotel, tetapi Anda harus tahu bahwa fasilitas yang dipilih harus mematuhi ketentuan khusus dan ketat dan meskipun Anda tidak yakin akan diizinkan untuk karantina mandiri.

Selama masa karantina, Anda akan dites virus corona tiga kali. Biasanya pada hari ke-1, ke-10, dan ke-14 Anda menginap. Tes ini gratis dan Anda akan dipindahkan ke klinik dengan ambulans atau taksi khusus.

 

Bagaimana mereka memantau keadaan dan keberadaan saya?

Semua orang yang tiba di Korea harus memiliki nomor telepon yang valid untuk didaftarkan dan mendapatkan aplikasi yang melacak keadaan kesehatan dan keberadaan Anda (jika Anda tidak meninggalkan tempat karantina yang ditetapkan). Meninggalkan karantina dapat menimbulkan konsekuensi serius dengan kemungkinan deportasi.

 

Bagaimana cara mendapatkan visa medis untuk menjalani operasi di Korea?

Penerbitan visa turis telah ditangguhkan di sebagian besar negara. Namun wisata medis masih menjadi salah satu tujuan Anda bisa mendapatkan visa. Jika Anda berencana datang ke Korea untuk perawatan medis, termasuk operasi plastik, Anda bisa mendapatkan visa sekali masuk hingga 90 hari. (C-3-3). Berikut adalah daftar dokumen yang Anda perlukan untuk mengajukan visa ini:

  • Surat konfirmasi reservasi (dari klinik)
  • Sertifikat pendaftaran bisnis (dari klinik)
  • Sertifikat perawatan pasien asing (dari klinik)
  • Formulir aplikasi visa
  • Paspor & fotokopi paspor
  • Bukti finansial (bahwa Anda mampu untuk perawatan dan tinggal sementara di Korea)

 

Saya sudah mendapatkan visa, selanjutnya apa? Kapan saya bisa menjalani operasi dan bagaimana klinik akan membantu saya?

Anda dapat menjalani operasi segera setelah dibebaskan dari karantina 14 hari. Selama masa karantina, klinik kami akan menghubungi Pusat Kesehatan yang memantau keadaan Anda. Rumah sakit kami juga akan membantu Anda jika memerlukan bantuan selama masa karantina. Setelah pembebasan, kami dapat menyediakan taksi khusus yang akan menjemput Anda dari fasilitas tersebut.

 

Anda bisa pastikan tentang keamanan Anda di situs JW Plastic Surgery Center. Kami melakukan langkah-langkah tertentu untuk mencegah penyebaran COVID-19.

  • Sebelum kunjungan pasien, kami melakukan wawancara yang cermat untuk memastikan mereka tidak terkena peningkatan risiko infeksi: tidak berpartisipasi dalam acara keagamaan atau acara apa pun yang melibatkan banyak orang.
  • Setiap karyawan memakai masker wajib dan mencuci tangan dengan cairan antiseptik..
  • Setiap pasien dan karyawan harus mengukur suhu tubuhnya di pintu masuk
  • Untuk pelayanan yang aman, jumlah pengunjung telah dikurangi menjadi 1 orang per pasien.
  • Sebelum dan sesudah jam operasional, rumah sakit didesinfeksi dengan antiseptik..
  • Air shower di ruang operasi membantu menjaga keadaan tetap steril.


➡️ Daftar untuk konsultasi online gratis:
📧e-mail: jwbeautykr@gmail.com
💬WhatsApp:
+82-10-4779-5116
+82-10-6389-5114
+82-10-5768-5114
+82-10-7195-5114
(English)Homepage https://jwbeauty.net/
.
#jwkorea #JWoperasibedahkorea #jwplasticsurgerykorea #jwbeauty #operasiplastik #plasticsurgery #operasibedahkorea #operasirevisi #operasirevisikorea #operasimatakorea #operasimata #operasihidungkorea #operasihidung #operasiplastikdikorea #revisioperasihidung #operasiplastikterbaikdikorea #JWBedahPlastik #Gangnam #seoul #korea

Comments

Popular posts from this blog

[JW Bedah Plastik Korea] Sub Brow lifting atau forehead lifting

  Sementara kita menua alis menjadi lebih rendah dan kelopak mata mulai terlihat kendor. Ada dua operasi plastik yang efektif untuk menyelesaikan masalahnya tapi membingungkan apa yang lebih cocok. Kami akan menjelaskan perbedaan dari kedua operasi anti-penuaan dan memberi Anda yang mana akan menyelesaikan masalah kelopak mata atas dan alis Anda. Sub Brow lifting dan forehead lifting – perbandingan teknik operasi Sub Brow lifting adalah operasi yang menarik kelopak mata yang turun ke atas bersama dengan alis. Ini terdiri dari tiga langkah utama. Dokter memulai dengan membuat sayatan tepat di bawah alis - pilihan area sayatan ini juga meminimalkan visibilitas bekas luka. Kemudian kulit dan otot yang berlebih dipotong, dikencangkan, dan dijahit. Terakhir, dokter memperbaiki kulit yang terangkat dengan baik untuk mencegah terjadinya kembali kendur. Tiga langkah operasi Pengangkatan Alis Bawah Forehead lifting adalah operasi yang sedikit lebih kompleks dan terdiri dari empat langkah utam

[Kisah Nyata] Fat Graft Membuatku Jauh Lebih Muda!

Halo! Saya telah operasi di JW. Saya melakukan harvest jet (transplantasi lemak di payudara) + Facial Fat Transplantation / Accusulpt + Liposuction di lengan Saya terlihat lebih tua dari usia saya sehingga saya tidak akan memberi tahu orang lain tentang usia saya.  Saya tertarik untuk melakukan transplantasi lemak sehingga terlihat lebih muda.  Saya juga mau menambah ukuran bra saya sehingga saya juga melakukan transplantasi lemak ke payudara saya.  Menyedot sedikit lemak di lengan sehingga terlihat lebih ramping.  Setelah liposuction, saya memakai kain ketat selama beberapa minggu.  Di payudara saya terdapat cukup banyak memar tetapi saya tidak merasakan sakit.  Payudara saya langsung terlihat lebih besar. Tetapi dokter mengatakan lemak yang bertahan hanya sekitar 50%- 70% saja. Hasilnya membuat saya terlihat jauh lebih muda dan lebih segar. Saya juga melakukan cangkok lemak di dahi, dagu dan pipi.  Saya juga terlihat turun berat b

[Kisah Nyata] Perbaikan Tulang Hidung yang Melebar -dr. Man Koon Suh

Hai! Saya melakukan operasi hidung di JW. Tulang hidung saya terlalu lebar.  Saya berharap tulang hidung saya bisa diperbaikin oleh dr. Man Kon Suh.  Sangat bengkak setelah saya bangun tidur.  Hari ke-2 dan ke-3 sangat parah tetapi jauh membaik setelah itu.  Saya bisa melihat hidung yang lebih bagus sekarang! Tidak lebar lagi! Batang hidungnya terlihat sangat bagus sekarang! Saya memiliki hidung lebar sejak saya kecil dan diperbaiki oleh dr. Man Koon Suh. 3 minggu, batang hidung yang bengkak sekarang sudah mengecil. Setelah satu bulan! :D JW Plastic Surgery Korea Shamshin building 598-6 lantai 3F, Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea 135010   Telpon: +82-10-7109-5114 / +82-10-5768-5114 (English hotline) +82-10-2877-9073 (Indonesian hotline) Email: jungwonbeauty@gmail.com facebook: http://www.facebook.com/JWPlasticSurgery.Ina homepage:  www.jwbeauty.net blog:  www.jwbeautyind.blogspot. kr