Skip to main content

[JW Bedah Plastik Korea] Apakah Operasi Kelopak Mata Ganda Terasa Sakit?


Bedah Kelopak Mata Ganda adalah prosedur paling umum di antara orang-orang keturunan Asia di seluruh dunia. Ada banyak keingintahuan seputar topik operasi kelopak mata ganda. Kami menerbitkan posting ini untuk membuat kepala Anda lebih jelas memberi Anda jawaban yang berguna untuk pertanyaan yang sering diajukan.

Apakah operasi kelopak mata ganda menyakitkan?
Ini adalah pertanyaan yang paling sering diajukan oleh orang-orang yang mempertimbangkan operasi kelopak mata ganda. Bukan hal yang aneh - ketakutan akan rasa sakit adalah naluri manusia yang paling alami dan tentu saja, siapa pun ingin menghindari situasi yang menyakitkan. Jika Anda mempertimbangkan operasi kelopak mata ganda dan takut sakit, kami mendapat kabar baik untuk Anda - operasi ini tidak sakit.

Selama operasi, pasien diberikan sedasi atau anestesi lokal. Tidak ada rasa sakit, hanya sedikit mati rasa dan ketidaknyamanan - sesuatu yang dapat dibandingkan dengan mengunjungi dokter gigi dengan anestesi yang diterapkan.

Tapi bagaimana dengan setelah operasi? Kapan anestesi hilang? Apakah saya akan mengalami rasa sakit yang tiba-tiba? Itu tidak akan terjadi juga. Pasien diberikan obat penghilang rasa sakit untuk membantu mereka menjalani semua proses pemulihan dengan lancar. Hari-hari pertama setelah operasi adalah waktu ketidaknyamanan terbesar, karena pasien harus mengoleskan obat salep secara teratur - mungkin ada beberapa masalah dengan penglihatan karena mata akan menjadi sedikit berminyak, tergantung pada pasien akan ada kembung yang lebih sedikit atau lebih besar dan mati rasa pada pasien di area jahitan. Tapi untungnya, semua hal yang tidak menyenangkan ini akan hilang segera setelah 2 minggu setelah operasi.

Bagaimana cara kami membuat kelopak mata ganda?
Ada berbagai cara bedah untuk mencapai kelopak mata ganda dan pilihan metode terbaik tergantung pada kebutuhan pasien dan fitur individu, seperti jenis kelopak mata, ketebalan kulit, volume lemak di bawah kulit, kekuatan otot pembuka mata.

1. Operasi kelopak mata ganda tanpa sayatan
Metode ini mengikat otot-otot bagian dalam dan kulit bagian dalam kelopak mata secara bersamaan. Metode ini bekerja paling baik untuk remaja dan orang berusia 20-an, karena kulit mereka masih elastis.
(Foto: Pasien berusia 20-an tahun setelah operasi kelopak mata ganda tanpa sayatan)

2. Operasi kelopak mata ganda dengan sayatan
Sayatan dibuat pada garis kelopak mata ganda untuk menghilangkan beberapa jaringan, termasuk kulit, otot, lemak dan jaringan ikat. Kemudian, lapisan dermis di bawah garis dijahit ke fasia atau lempeng tarsal, memungkinkan mereka untuk saling menempel dengan membentuk jaringan parut. Garis kelopak mata ganda yang dibuat dalam metode ini akurat dan jelas.

Metode sayatan memberi Anda kelopak mata ganda yang tahan lama. Namun, pembengkakan akan lebih lama mereda setelah operasi. Anda juga perlu sedikit lebih lama agar kelopak mata ganda Anda terlihat alami.
(Foto: Seorang pasien berusia 30-an setelah operasi kelopak mata ganda dengan sayatan)

3. Koreksi ptosis
Operasi ini untuk orang-orang yang memiliki kelopak mata murung yang disebabkan oleh kondisi bernama ptosis - kelemahan otot levator. Karena kondisi ini, mata mungkin sedikit tertutup, memberikan tampilan mengantuk dan lelah. Ada juga kesulitan non-visual yang dihubungkan dengan ptosis - seperti sakit kepala akut.

Koreksi Ptosis dapat dilakukan dengan mengurangi otot kelopak mata atas atau pembedahan otot Muller tergantung pada tingkat blepharoptosis. Operasi ini mudah dioperasikan dan metode ini ditentukan oleh kekuatan otot masing-masing pasien yang membuka kelopak mata.
(Foto: Seorang pasien dengan kondisi ptosis yang terlihat telah menjalani operasi koreksi ptosis.)

Apakah operasi kelopak mata ganda hanya untuk orang Asia?

Pendapat umum adalah bahwa prosedur ini hanya untuk orang Asia yang tidak memiliki kelopak mata ganda - dianggap sebagai standar kecantikan di negara-negara Asia. Itu adalah pendapat umum tetapi tidak 100% benar. Operasi kelopak mata ganda memang yang paling populer di kalangan orang Asia, tetapi itu tidak selalu hanya untuk mereka. Operasi mungkin juga dilakukan pada orang dengan kelopak mata ganda bawaan tetapi tidak puas dengan bentuk kelopak mata, kelopak mata asimetri atau murung yang menyembunyikan atau mempersempit lipatan. Ptosis juga merupakan kondisi yang sering terlihat pada orang-orang non-Asia dan itu dapat diperbaiki dengan operasi.

Untuk Informasih lebih jelas tentang operasi mata di JW Bedah Plastik Korea:
https://jwbeauty.net/jw-procedures/eye-surgery/



#kbeauty #operasi #bedah #plastik #payudara #hidung #mata #korea #seoul #gangnam #JW #JWkorea #jwbeauty #hasil #terbaik

Comments

Popular posts from this blog

[JW Bedah Plastik Korea] Sub Brow lifting atau forehead lifting

  Sementara kita menua alis menjadi lebih rendah dan kelopak mata mulai terlihat kendor. Ada dua operasi plastik yang efektif untuk menyelesaikan masalahnya tapi membingungkan apa yang lebih cocok. Kami akan menjelaskan perbedaan dari kedua operasi anti-penuaan dan memberi Anda yang mana akan menyelesaikan masalah kelopak mata atas dan alis Anda. Sub Brow lifting dan forehead lifting – perbandingan teknik operasi Sub Brow lifting adalah operasi yang menarik kelopak mata yang turun ke atas bersama dengan alis. Ini terdiri dari tiga langkah utama. Dokter memulai dengan membuat sayatan tepat di bawah alis - pilihan area sayatan ini juga meminimalkan visibilitas bekas luka. Kemudian kulit dan otot yang berlebih dipotong, dikencangkan, dan dijahit. Terakhir, dokter memperbaiki kulit yang terangkat dengan baik untuk mencegah terjadinya kembali kendur. Tiga langkah operasi Pengangkatan Alis Bawah Forehead lifting adalah operasi yang sedikit lebih kompleks dan terdiri dari empat langkah utam

[Kisah Nyata] Fat Graft Membuatku Jauh Lebih Muda!

Halo! Saya telah operasi di JW. Saya melakukan harvest jet (transplantasi lemak di payudara) + Facial Fat Transplantation / Accusulpt + Liposuction di lengan Saya terlihat lebih tua dari usia saya sehingga saya tidak akan memberi tahu orang lain tentang usia saya.  Saya tertarik untuk melakukan transplantasi lemak sehingga terlihat lebih muda.  Saya juga mau menambah ukuran bra saya sehingga saya juga melakukan transplantasi lemak ke payudara saya.  Menyedot sedikit lemak di lengan sehingga terlihat lebih ramping.  Setelah liposuction, saya memakai kain ketat selama beberapa minggu.  Di payudara saya terdapat cukup banyak memar tetapi saya tidak merasakan sakit.  Payudara saya langsung terlihat lebih besar. Tetapi dokter mengatakan lemak yang bertahan hanya sekitar 50%- 70% saja. Hasilnya membuat saya terlihat jauh lebih muda dan lebih segar. Saya juga melakukan cangkok lemak di dahi, dagu dan pipi.  Saya juga terlihat turun berat b

[Kisah Nyata] Perbaikan Tulang Hidung yang Melebar -dr. Man Koon Suh

Hai! Saya melakukan operasi hidung di JW. Tulang hidung saya terlalu lebar.  Saya berharap tulang hidung saya bisa diperbaikin oleh dr. Man Kon Suh.  Sangat bengkak setelah saya bangun tidur.  Hari ke-2 dan ke-3 sangat parah tetapi jauh membaik setelah itu.  Saya bisa melihat hidung yang lebih bagus sekarang! Tidak lebar lagi! Batang hidungnya terlihat sangat bagus sekarang! Saya memiliki hidung lebar sejak saya kecil dan diperbaiki oleh dr. Man Koon Suh. 3 minggu, batang hidung yang bengkak sekarang sudah mengecil. Setelah satu bulan! :D JW Plastic Surgery Korea Shamshin building 598-6 lantai 3F, Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea 135010   Telpon: +82-10-7109-5114 / +82-10-5768-5114 (English hotline) +82-10-2877-9073 (Indonesian hotline) Email: jungwonbeauty@gmail.com facebook: http://www.facebook.com/JWPlasticSurgery.Ina homepage:  www.jwbeauty.net blog:  www.jwbeautyind.blogspot. kr