Skip to main content

[JW Bedah Plastik Klinik Korea] Bagaimana mencegah warping tulang rusuk yang digunakan untuk augmentasi jembatan hidung

Bagaimana mencegah warping tulang rusuk yang digunakan untuk augmentasi jembatan hidung
Hidung orang Asia sering ditandai dengan jembatan hidungnya yang datar, dan hidung yang 'lebih tinggi' dan lebih 'menonjol' dianggap indah di banyak negara Asia. Untuk alasan ini, augmentasi jembatan hidung adalah salah satu operasi hidung yang paling sering dilakukan di negara-negara Asia.

Augmentasi jembatan hidung, bagaimanapun, dapat datang dengan potensi komplikasi, seperti warping. JW Plastic Surgery, Dr. Suh telah menerapkan teknik revolusioner untuk mencegah risiko seperti itu. Di sini, kita melihat risiko, dan cara mereka diminimalkan di klinik kami.

Augmentasi hidung adalah salah satu operasi hidung paling populer di Asia

Tulang rawan berlimpah dalam volume transplasi, dan tingkat penyerapannya rendah dibandingkan dengan cangkokan dermofat, yang berarti tulang rusuk memberikan augmentasi yang signifikan ke jembatan hidung.

Tulang rusuk dapat digunakan untuk augmentasi jembatan hidung dengan dua cara: tulang rusuk dadu dan blok tulang rusuk.

Tulang rusuk dadu, menggunakan tulang rusuk dan fasia temporal - lapisan fibrosa yang menutupi otot temporalis - dapat digunakan untuk augmentasi yang melibatkan kulit tipis.

Salah satu kelemahan menggunakan kartilago dadu yang dibungkus dengan fasia temporal adalah resorpsi cangkok yang relatif tinggi, menghasilkan augmentasi yang kurang jelas pada beberapa kasus.

Untuk augmentasi besar jembatan hidung, blok tulang rusuk biasanya merupakan pilihan preferensial. 

Salah satu perhatian utama ketika menggunakan tulang rusuk tipe blok adalah pembengkokan potensial. Sementara menggunakan teknik ukiran konsentris untuk tulang rawan kosta adalah salah satu cara umum mencegah warping graft (Gbr1), masih ada kemungkinan terjadi warping

Alih-alih ukiran konsentris konvensional, JW Plastic Surgery Dr. Mankoon Suh mengembangkan teknik revolusioner untuk meminimalkan lengkungan tulang rusuk tulang rusuk. Teknik ini dikenal sebagai 'teknik tulang rawan tulang rusuk berlapis'.

Dalam teknik ini, tulang rusuk yang diambil diiris menjadi potongan-potongan tipis, dan beberapa potongan tulang rawan irisan terakumulasi sesuai dengan tinggi jembatan hidung yang diinginkan pasien. 

Teknik ini memungkinkan cangkok agar lebih pas dengan kontur jembatan hidung pasien, dan juga meminimalkan kemungkinan lengkung, terutama dibandingkan dengan ukiran konsentris konvensional. JW Plastic Surgery, Dr. Suh telah melihat nol kasus warping saat menggunakan teknik ini


Selain itu, teknik ini tidak memerlukan fiksasi ‘K-wire, yang kadang-kadang diperlukan selama teknik ukiran konsentris. 

Teknik novel ini pertama kali dikembangkan oleh Dr. Suh telah disajikan dalam banyak simposium domestik dan internasional, dan menerima pujian dari seluruh dunia.

Untuk informasi lebih jelas, silahkan kontak kami!
Whats App 
+82-10-6389-5114/ +82-10-4779-5116/ +82-10-5768-5114
Kakaotalk Id: jwkorea/ jwbeauty777 / jwps /jwbeautykr
LINE ID : jwbeautykr/ jwpskr
www.jwbeauty.net
#kbeauty #operasi #bedah #plastik #payudara #hidung #mata #korea #seoul #gangnam #JW #JWkorea #jwbeauty #hasil #terbaik #aman 

Comments

Popular posts from this blog

[JW Bedah Plastik Korea] Sub Brow lifting atau forehead lifting

  Sementara kita menua alis menjadi lebih rendah dan kelopak mata mulai terlihat kendor. Ada dua operasi plastik yang efektif untuk menyelesaikan masalahnya tapi membingungkan apa yang lebih cocok. Kami akan menjelaskan perbedaan dari kedua operasi anti-penuaan dan memberi Anda yang mana akan menyelesaikan masalah kelopak mata atas dan alis Anda. Sub Brow lifting dan forehead lifting – perbandingan teknik operasi Sub Brow lifting adalah operasi yang menarik kelopak mata yang turun ke atas bersama dengan alis. Ini terdiri dari tiga langkah utama. Dokter memulai dengan membuat sayatan tepat di bawah alis - pilihan area sayatan ini juga meminimalkan visibilitas bekas luka. Kemudian kulit dan otot yang berlebih dipotong, dikencangkan, dan dijahit. Terakhir, dokter memperbaiki kulit yang terangkat dengan baik untuk mencegah terjadinya kembali kendur. Tiga langkah operasi Pengangkatan Alis Bawah Forehead lifting adalah operasi yang sedikit lebih kompleks dan terdiri dari empat langkah utam

[Kisah Nyata] Fat Graft Membuatku Jauh Lebih Muda!

Halo! Saya telah operasi di JW. Saya melakukan harvest jet (transplantasi lemak di payudara) + Facial Fat Transplantation / Accusulpt + Liposuction di lengan Saya terlihat lebih tua dari usia saya sehingga saya tidak akan memberi tahu orang lain tentang usia saya.  Saya tertarik untuk melakukan transplantasi lemak sehingga terlihat lebih muda.  Saya juga mau menambah ukuran bra saya sehingga saya juga melakukan transplantasi lemak ke payudara saya.  Menyedot sedikit lemak di lengan sehingga terlihat lebih ramping.  Setelah liposuction, saya memakai kain ketat selama beberapa minggu.  Di payudara saya terdapat cukup banyak memar tetapi saya tidak merasakan sakit.  Payudara saya langsung terlihat lebih besar. Tetapi dokter mengatakan lemak yang bertahan hanya sekitar 50%- 70% saja. Hasilnya membuat saya terlihat jauh lebih muda dan lebih segar. Saya juga melakukan cangkok lemak di dahi, dagu dan pipi.  Saya juga terlihat turun berat b

[Kisah Nyata] Perbaikan Tulang Hidung yang Melebar -dr. Man Koon Suh

Hai! Saya melakukan operasi hidung di JW. Tulang hidung saya terlalu lebar.  Saya berharap tulang hidung saya bisa diperbaikin oleh dr. Man Kon Suh.  Sangat bengkak setelah saya bangun tidur.  Hari ke-2 dan ke-3 sangat parah tetapi jauh membaik setelah itu.  Saya bisa melihat hidung yang lebih bagus sekarang! Tidak lebar lagi! Batang hidungnya terlihat sangat bagus sekarang! Saya memiliki hidung lebar sejak saya kecil dan diperbaiki oleh dr. Man Koon Suh. 3 minggu, batang hidung yang bengkak sekarang sudah mengecil. Setelah satu bulan! :D JW Plastic Surgery Korea Shamshin building 598-6 lantai 3F, Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea 135010   Telpon: +82-10-7109-5114 / +82-10-5768-5114 (English hotline) +82-10-2877-9073 (Indonesian hotline) Email: jungwonbeauty@gmail.com facebook: http://www.facebook.com/JWPlasticSurgery.Ina homepage:  www.jwbeauty.net blog:  www.jwbeautyind.blogspot. kr