Skip to main content

[JW Bedah Plastik Korea] K-Beauty Trend: Cintai Kulitmu dengan Rutinitas Perawatan Kulit Korea 10-Langkah di Malam Hari

Pernahkah Anda mendengar tentang perawatan kulit Korea 10 langkah? 
Populer untuk beberapa waktu di Korea dan negara-negara Asia terdekat lainnya, dalam beberapa tahun terakhir rutinitas kulit malam Korea telah mendapatkan popularitas di barat karena K-Beauty menjadi tren internasional.

Meskipun blogger kecantikan dan pakar perawatan kulit terkadang tidak setuju tentang urutan langkah-langkah dalam proses dan bahkan jumlah langkah yang diperlukan, berikut ini adalah metode yang diterima secara umum:

Langkah 1: Pembersih Berbahan Dasar Minyak
Memijat pembersih minyak ke wajah Anda mungkin tampak seperti hal terakhir yang ingin Anda lakukan, pembersih tradisional sebenarnya dapat mengiritasi kulit, menyebabkan kekeringan yang mengarah pada produksi minyak ekstra, menghasilkan pori-pori yang tersumbat, komedo, dan jerawat. Mencuci dengan minyak pembersih tidak hanya melarutkan kotoran seperti makeup dan kotoran, tetapi juga membuka pori-pori untuk membersihkan, mencegah berjerawat, dan membuat wajah Anda lembut dan halus.

Langkah 2: Pembersih Ganda (Pembersih Berbasis Air)
Pembersih berbasis air yang lembut berfungsi untuk menghilangkan residu sisa dari pembersihan oli dan merupakan langkah kedua dari metode pembersihan ganda yang terkenal.

Langkah 3: Exfoliator
Eksfoliasi penting untuk menyegarkan kulit karena sel-sel kulit mati digosok dengan cara yang memungkinkan kelembaban dan nutrisi dalam langkah-langkah yang akan datang untuk meresapi kulit secara mendalam. Langkah ini harus dilakukan setidaknya dua kali seminggu, tetapi hati-hati jangan sampai berlebihan!

Langkah 4: Toner
Oleskan toner dengan lembut dengan kapas untuk membantu menyeimbangkan tingkat pH kulit. Tanpanya, kulit Anda mungkin mengalami dehidrasi dan iritasi, jadi pastikan Anda tidak melupakan langkah vital ini.

Langkah 5: Essence
Essence adalah pelembab hybrid ringan yang melembabkan dan memperbaiki kulit, dan bahkan membantu pergantian sel.

Langkah 6 & 7: Ampoule dan Serum
Targetkan area yang menjadi perhatian dengan perawatan khusus yang sangat terkonsentrasi ini tergantung pada jenis kulit Anda masing-masing atau area bermasalah untuk sepenuhnya menyerap semua kelembaban dan nutrisi rutin. Gunakan sesuai kebutuhan.

Langkah 8: Masker Lembaran
Mungkin langkah paling terkenal, bereksperimenlah dengan variasi untuk menemukan favorit Anda! Rahasia masker lembar ada di dalam lembaran itu sendiri — kontak yang diperpanjang dengan kulit di wajah Anda memungkinkan penyerapan kelembaban maksimum dan nutrisi khusus apa pun yang mungkin dimiliki oleh masker Anda. Kenakan masker lembar dari mana saja antara sepuluh dan dua puluh menit, satu hingga tiga kali seminggu. Jangan lupa untuk mengetuk kelembapan yang tersisa di wajah Anda untuk menyerap setiap tetes terakhir! Beberapa orang bahkan suka menggosok masker lembaran pada bagian lain dari tubuh mereka yang membutuhkan hidrasi.

Langkah 9: Eye Cream
Area mata yang lembut dan sensitif membutuhkan perhatian khusus untuk melembabkan dan melindungi. Gunakan solusi cerah untuk membantu penampilan lingkaran hitam.

Langkah 10: Moisturizer
Akhirnya, oleskan krim kelembaban waktu malam hari untuk melindungi kulit dan mengunci semua efek dari langkah sebelumnya sampai pagi untuk efek maksimum. Kami merekomendasikan 'Repair Whitening Mask Pack' JW Plastic Surgery sendiri.


 Tidak punya waktu untuk sepuluh langkah penuh? Sederhanakan proses dengan menghapus beberapa produk dan memilih produk yang sesuai untuk Anda.

Meskipun prosesnya mungkin terasa menakutkan pada awalnya, rutinitas malam yang padat dapat membantu pikiran Anda rileks dan memberi isyarat kepada tubuh Anda bahwa inilah saatnya untuk beristirahat malam dan bersiap-siap untuk tidur. Rutin perawatan kulit 10 langkah Korea adalah untuk pemeliharaan umum dan pemeliharaan preventif.

Solusi Alternatif di JW Plastic Surgery
Bahkan dengan rutinitas kulit yang paling berdedikasi, mungkin sulit untuk meminimalkan garis-garis dalam di sekitar mata dan mulut, atau kerutan yang membandel di daerah rawan seperti leher.

Jika Anda merasa terganggu oleh kehalusan kulit Anda dan menginginkan solusi yang lebih permanen dan terarah untuk menjaga efek penuaan, prosedur estetika berteknologi tinggi ini dapat membantu. CureSkin adalah teknik yang aman dan semi permanen untuk mencapai hasil alami. CureSkin sempurna untuk memperbaiki garis di bawah mata, tersenyum di sekitar mulut, kerutan dalam di leher dan bahkan menghaluskan area yang ditandai bintik karena bekas jerawat yang dalam.

Mencari prosedur yang lebih mudah? Bahkan lebih kuat dari Botox dan filler, Xcar dapat membantu meminimalkan penampilan pori-pori, keriput, bekas jerawat, dan bahkan stretch mark sambil memperbaiki elastisitas kulit.


Untuk mendengar lebih banyak tentang solusi yang lebih permanen ini untuk masalah kulit yang tidak merata, hubungi ahli kami untuk mendapatkan konsultasi pribadi.


Untuk informasi lebih jelas, silahkan kontak kami!
Whats App 
+82-10-6389-5114/ +82-10-4779-5116/ +82-10-5768-5114
Kakaotalk Id: jwkorea/ jwbeauty777 / jwps /jwbeautykr
LINE ID : jwbeautykr/ jwpskr
www.jwbeauty.net
#kbeauty #operasi #bedah #plastik #payudara #hidung #mata #korea #seoul #gangnam #JW #JWkorea #jwbeauty #hasil #terbaik #aman 

Comments

Popular posts from this blog

[JW Bedah Plastik Korea] Sub Brow lifting atau forehead lifting

  Sementara kita menua alis menjadi lebih rendah dan kelopak mata mulai terlihat kendor. Ada dua operasi plastik yang efektif untuk menyelesaikan masalahnya tapi membingungkan apa yang lebih cocok. Kami akan menjelaskan perbedaan dari kedua operasi anti-penuaan dan memberi Anda yang mana akan menyelesaikan masalah kelopak mata atas dan alis Anda. Sub Brow lifting dan forehead lifting – perbandingan teknik operasi Sub Brow lifting adalah operasi yang menarik kelopak mata yang turun ke atas bersama dengan alis. Ini terdiri dari tiga langkah utama. Dokter memulai dengan membuat sayatan tepat di bawah alis - pilihan area sayatan ini juga meminimalkan visibilitas bekas luka. Kemudian kulit dan otot yang berlebih dipotong, dikencangkan, dan dijahit. Terakhir, dokter memperbaiki kulit yang terangkat dengan baik untuk mencegah terjadinya kembali kendur. Tiga langkah operasi Pengangkatan Alis Bawah Forehead lifting adalah operasi yang sedikit lebih kompleks dan terdiri dari empat langkah utam

[Kisah Nyata] Fat Graft Membuatku Jauh Lebih Muda!

Halo! Saya telah operasi di JW. Saya melakukan harvest jet (transplantasi lemak di payudara) + Facial Fat Transplantation / Accusulpt + Liposuction di lengan Saya terlihat lebih tua dari usia saya sehingga saya tidak akan memberi tahu orang lain tentang usia saya.  Saya tertarik untuk melakukan transplantasi lemak sehingga terlihat lebih muda.  Saya juga mau menambah ukuran bra saya sehingga saya juga melakukan transplantasi lemak ke payudara saya.  Menyedot sedikit lemak di lengan sehingga terlihat lebih ramping.  Setelah liposuction, saya memakai kain ketat selama beberapa minggu.  Di payudara saya terdapat cukup banyak memar tetapi saya tidak merasakan sakit.  Payudara saya langsung terlihat lebih besar. Tetapi dokter mengatakan lemak yang bertahan hanya sekitar 50%- 70% saja. Hasilnya membuat saya terlihat jauh lebih muda dan lebih segar. Saya juga melakukan cangkok lemak di dahi, dagu dan pipi.  Saya juga terlihat turun berat b

[Kisah Nyata] Perbaikan Tulang Hidung yang Melebar -dr. Man Koon Suh

Hai! Saya melakukan operasi hidung di JW. Tulang hidung saya terlalu lebar.  Saya berharap tulang hidung saya bisa diperbaikin oleh dr. Man Kon Suh.  Sangat bengkak setelah saya bangun tidur.  Hari ke-2 dan ke-3 sangat parah tetapi jauh membaik setelah itu.  Saya bisa melihat hidung yang lebih bagus sekarang! Tidak lebar lagi! Batang hidungnya terlihat sangat bagus sekarang! Saya memiliki hidung lebar sejak saya kecil dan diperbaiki oleh dr. Man Koon Suh. 3 minggu, batang hidung yang bengkak sekarang sudah mengecil. Setelah satu bulan! :D JW Plastic Surgery Korea Shamshin building 598-6 lantai 3F, Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea 135010   Telpon: +82-10-7109-5114 / +82-10-5768-5114 (English hotline) +82-10-2877-9073 (Indonesian hotline) Email: jungwonbeauty@gmail.com facebook: http://www.facebook.com/JWPlasticSurgery.Ina homepage:  www.jwbeauty.net blog:  www.jwbeautyind.blogspot. kr