Skip to main content

[JW Klinik Bedah Plastik Korea] Lateral Canthoplasty – operasi yang membuat mata lebih besar dan indah

Mata besar dan cerah selalu dianggap sebagai atribut kecantikan. Tidak heran, ada banyak prosedur pembesaran mata, seperti operasi kelopak mata ganda, koreksi ptosis dan topik kita saat ini - lateral canthoplasty. Pada artikel ini kami akan menjelaskan semuanya tentang prosedur ini.

Apa itu operasi lateral canthoplasty?
Canthoplasty di Korea dibagi menjadi epicanthoplasty dan lateral canthoplasty. Epicanthoplasty menutup celah lebar antara mata dengan menghilangkan lipatan epicanthi dan operasi mata canthoplasty lateral mengoreksi mata yang diatur dengan ketat.
Epicanthoplasty JW memberi mata Anda tampilan yang lebih alami dengan mengurangi kekuatan yang menarik kulit bagian dalam lipatan epicanthic. Epicanthoplasty dan Lateral canthoplasty dikombinasikan dengan blepharoplasty (operasi kelopak mata ganda) memungkinkan mata Anda untuk menjadi lebih besar dengan memperpanjang lebar mereka. Selain itu, dapat memperbaiki mata yang diatur dengan ketat dan membuat mata Anda lebih proporsional.
Lateral canthoplasty – komplikasi operasi
Sama seperti operasi lateral lainnya, canthoplasty lateral memiliki risiko komplikasi. Untuk prosedur ini, komplikasi yang paling umum adalah kelainan bentuk komisura yang panjang, rekurensi, paparan mukosa dan ektropion.
Dua yang pertama dari mereka dapat menghasilkan segitiga lateral yang semakin kecil yang bahkan dapat membuat mata tampak lebih kecil. Paparan mukosa dan ektropion sangat tidak menyenangkan secara visual dan menyebabkan mata kering.
Canthoplasty lateral melibatkan canthotomy lateral yang dapat menyebabkan kerusakan sudut canthal. Kondisi ini menyebabkan banyak deformitas, misalnya webbing atau pembulatan commissure eksternal.
Pengalaman dan keterampilan ahli bedah adalah satu-satunya cara untuk meminimalkan risiko komplikasi. Itulah mengapa memilih spesialis yang paling terampil dan berpengalaman harus selalu menjadi prioritas pertama Anda.

Operasi Lateral canthoplasty di Klinik Operasi Plastik JW
Karena mata adalah salah satu fitur wajah yang paling penting untuk menentukan seluruh tampilan wajah, ahli bedah yang melakukan pekerjaan yang tepat harus memiliki keterampilan, kualifikasi, dan rasa estetika yang sangat baik. Ahli bedah di JW dengan sempurna menutupi kondisi ini. Selain itu, cara kita melakukannya sangat penting. 
Kami tidak hanya memperluas lebar dan tinggi mata Anda, tetapi kami juga memperbaiki sudut kemiringan sudut dalam dan luar mata. Dual canthoplasty kami akan memberi Anda mata indah impian Anda.
Keterampilan melantun lateral yang unik JW menjaga sudut luar mata tetap utuh. Bentuk sudut luar mata Anda hampir tidak akan berubah dan itu akan membuat mata tampak alami.

Operasi Lateral canthoplasty – Apakah itu layak?Ini tentu saja merupakan operasi besar bagi mereka yang ingin memiliki mata lebih besar dan lebih jelas, pada saat yang sama menjaga tampilan alami. 
Anda harus ingat bahwa untuk mencapai efek ini Anda tidak dapat ragu tentang pentingnya keterampilan dan pengalaman dokter. Jika Anda memilih dengan bijak, Anda dapat mencapai mata bermimpi, besar dan cerah.

Untuk mendapat konsultasi online gratis, Klik Disini!

Whats App 
+82-10-6389-5114/ +82-10-4779-5116/ +82-10-5768-5114
Kakaotalk Id: jwkorea/ jwbeauty777 / jwps /jwbeautykr
LINE ID : jwbeautykr/ jwpskr
www.jwbeauty.net
#kbeauty #operasi #bedah #plastik #payudara #hidung #mata #korea #seoul #gangnam #JW #JWkorea #jwbeauty #hasil #terbaik #aman 

Comments

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[JW Bedah Plastik Korea] Sub Brow lifting atau forehead lifting

  Sementara kita menua alis menjadi lebih rendah dan kelopak mata mulai terlihat kendor. Ada dua operasi plastik yang efektif untuk menyelesaikan masalahnya tapi membingungkan apa yang lebih cocok. Kami akan menjelaskan perbedaan dari kedua operasi anti-penuaan dan memberi Anda yang mana akan menyelesaikan masalah kelopak mata atas dan alis Anda. Sub Brow lifting dan forehead lifting – perbandingan teknik operasi Sub Brow lifting adalah operasi yang menarik kelopak mata yang turun ke atas bersama dengan alis. Ini terdiri dari tiga langkah utama. Dokter memulai dengan membuat sayatan tepat di bawah alis - pilihan area sayatan ini juga meminimalkan visibilitas bekas luka. Kemudian kulit dan otot yang berlebih dipotong, dikencangkan, dan dijahit. Terakhir, dokter memperbaiki kulit yang terangkat dengan baik untuk mencegah terjadinya kembali kendur. Tiga langkah operasi Pengangkatan Alis Bawah Forehead lifting adalah operasi yang sedikit lebih kompleks dan terdiri dari empat langkah utam

[Kisah Nyata] Fat Graft Membuatku Jauh Lebih Muda!

Halo! Saya telah operasi di JW. Saya melakukan harvest jet (transplantasi lemak di payudara) + Facial Fat Transplantation / Accusulpt + Liposuction di lengan Saya terlihat lebih tua dari usia saya sehingga saya tidak akan memberi tahu orang lain tentang usia saya.  Saya tertarik untuk melakukan transplantasi lemak sehingga terlihat lebih muda.  Saya juga mau menambah ukuran bra saya sehingga saya juga melakukan transplantasi lemak ke payudara saya.  Menyedot sedikit lemak di lengan sehingga terlihat lebih ramping.  Setelah liposuction, saya memakai kain ketat selama beberapa minggu.  Di payudara saya terdapat cukup banyak memar tetapi saya tidak merasakan sakit.  Payudara saya langsung terlihat lebih besar. Tetapi dokter mengatakan lemak yang bertahan hanya sekitar 50%- 70% saja. Hasilnya membuat saya terlihat jauh lebih muda dan lebih segar. Saya juga melakukan cangkok lemak di dahi, dagu dan pipi.  Saya juga terlihat turun berat b

[Kisah Nyata] Perbaikan Tulang Hidung yang Melebar -dr. Man Koon Suh

Hai! Saya melakukan operasi hidung di JW. Tulang hidung saya terlalu lebar.  Saya berharap tulang hidung saya bisa diperbaikin oleh dr. Man Kon Suh.  Sangat bengkak setelah saya bangun tidur.  Hari ke-2 dan ke-3 sangat parah tetapi jauh membaik setelah itu.  Saya bisa melihat hidung yang lebih bagus sekarang! Tidak lebar lagi! Batang hidungnya terlihat sangat bagus sekarang! Saya memiliki hidung lebar sejak saya kecil dan diperbaiki oleh dr. Man Koon Suh. 3 minggu, batang hidung yang bengkak sekarang sudah mengecil. Setelah satu bulan! :D JW Plastic Surgery Korea Shamshin building 598-6 lantai 3F, Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea 135010   Telpon: +82-10-7109-5114 / +82-10-5768-5114 (English hotline) +82-10-2877-9073 (Indonesian hotline) Email: jungwonbeauty@gmail.com facebook: http://www.facebook.com/JWPlasticSurgery.Ina homepage:  www.jwbeauty.net blog:  www.jwbeautyind.blogspot. kr