Skip to main content

[JW Plastic Surgery Korea] Model Singapura "Melody Low" yang pernah melakukan operasi plastik di JW Plastic Surgery Center Korea

Model Singapura "Melody Low" yang pernah melakukan operasi plastik di JW Plastic Surgery Center Korea

Tahun lalu, Melody Low dari Singapura siapa yang melakukan Full face fat grafting(Cangkok Lemak Wajah Penuh) oleh Dr. Chul hwan Seul dan Lateral Canthoplasty oleh Dr. Kim dari JW Plastic Surgery Center Korea.

Di sini, saya akhirnya memposting blog pasca operasi saya karena sudah sepenuhnya pulih dan tampak hebat!!

Alasan utama mengapa saya melakukan Full face fat grafting(Cangkok Lemak Wajah Penuh) adalah karena saya ingin memiliki volume sedikit di wajah saya agar lebih cantik dan terlihat lebih muda!!!

3 hari setelah operasi

Sedikit bengkak akibat pencangkokan lemak tetapi tidak lebih buruk dari yang saya pikirkan
Kurasa saya bukan orang yang dapat bengkak banyak!!!

Tapi Anda masih bisa melihat bengkak di wajah saya, kan ?? Hahaha!
Tetapi tidak apa-apa karena saya akan terlihat lebih baik segera! Tunggu saja saat itu.


Tiga foto-foto di atas adalah 2 bulan setelah operasi Full face fat grafting(Cangkok Lemak Wajah Penuh) dan Lateral Canthoplasty.

Dari foto-foto itu, saya terlihat lebih alami dan lebih muda sekarang!

Dalam dari 2 minggu sampai 1 bulan ada penyerapan lemak yang saya suntikkan sekarang berubah menjadi lemak saya sendiri!

Tetapi dari sekarang lebih penting telah ditinggalkan yaitu saya harus pertahankan berat badan saya agar tidak kehilangan lemak yang disuntikkan.
Karena begitu saya menurunkan berat badan saya akan kehilangan lemak di wajah saya juga T.T


Kira-kira 1 tahun setelah operasi

Bagaimana penampilanku? Apakah Anda pikir saya pertahankan berat badan dan lemak di wajah saya dengan baik???
Karena saya suka sekali! Operasi itu terbaik yang pernah!  



♥KONSULTASI ONLINE GRATIS♥
Whats App 
+82-10-4779-5116/ +82-10-6389-5114/ +82-10-7195-5114/ +82-10-5768-5114
Kakaotalk Id: jwkorea/ jwbeauty777 / jwps /jwbeautykr
LINE ID : jwbeautykr/ jwpskr
LINE ID for Thai consultation: thai5114

Comments

Popular posts from this blog

[JW Bedah Plastik Korea] Sub Brow lifting atau forehead lifting

  Sementara kita menua alis menjadi lebih rendah dan kelopak mata mulai terlihat kendor. Ada dua operasi plastik yang efektif untuk menyelesaikan masalahnya tapi membingungkan apa yang lebih cocok. Kami akan menjelaskan perbedaan dari kedua operasi anti-penuaan dan memberi Anda yang mana akan menyelesaikan masalah kelopak mata atas dan alis Anda. Sub Brow lifting dan forehead lifting – perbandingan teknik operasi Sub Brow lifting adalah operasi yang menarik kelopak mata yang turun ke atas bersama dengan alis. Ini terdiri dari tiga langkah utama. Dokter memulai dengan membuat sayatan tepat di bawah alis - pilihan area sayatan ini juga meminimalkan visibilitas bekas luka. Kemudian kulit dan otot yang berlebih dipotong, dikencangkan, dan dijahit. Terakhir, dokter memperbaiki kulit yang terangkat dengan baik untuk mencegah terjadinya kembali kendur. Tiga langkah operasi Pengangkatan Alis Bawah Forehead lifting adalah operasi yang sedikit lebih kompleks dan terdiri dari empat langkah utam

[Kisah Nyata] Fat Graft Membuatku Jauh Lebih Muda!

Halo! Saya telah operasi di JW. Saya melakukan harvest jet (transplantasi lemak di payudara) + Facial Fat Transplantation / Accusulpt + Liposuction di lengan Saya terlihat lebih tua dari usia saya sehingga saya tidak akan memberi tahu orang lain tentang usia saya.  Saya tertarik untuk melakukan transplantasi lemak sehingga terlihat lebih muda.  Saya juga mau menambah ukuran bra saya sehingga saya juga melakukan transplantasi lemak ke payudara saya.  Menyedot sedikit lemak di lengan sehingga terlihat lebih ramping.  Setelah liposuction, saya memakai kain ketat selama beberapa minggu.  Di payudara saya terdapat cukup banyak memar tetapi saya tidak merasakan sakit.  Payudara saya langsung terlihat lebih besar. Tetapi dokter mengatakan lemak yang bertahan hanya sekitar 50%- 70% saja. Hasilnya membuat saya terlihat jauh lebih muda dan lebih segar. Saya juga melakukan cangkok lemak di dahi, dagu dan pipi.  Saya juga terlihat turun berat b

[Kisah Nyata] Perbaikan Tulang Hidung yang Melebar -dr. Man Koon Suh

Hai! Saya melakukan operasi hidung di JW. Tulang hidung saya terlalu lebar.  Saya berharap tulang hidung saya bisa diperbaikin oleh dr. Man Kon Suh.  Sangat bengkak setelah saya bangun tidur.  Hari ke-2 dan ke-3 sangat parah tetapi jauh membaik setelah itu.  Saya bisa melihat hidung yang lebih bagus sekarang! Tidak lebar lagi! Batang hidungnya terlihat sangat bagus sekarang! Saya memiliki hidung lebar sejak saya kecil dan diperbaiki oleh dr. Man Koon Suh. 3 minggu, batang hidung yang bengkak sekarang sudah mengecil. Setelah satu bulan! :D JW Plastic Surgery Korea Shamshin building 598-6 lantai 3F, Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea 135010   Telpon: +82-10-7109-5114 / +82-10-5768-5114 (English hotline) +82-10-2877-9073 (Indonesian hotline) Email: jungwonbeauty@gmail.com facebook: http://www.facebook.com/JWPlasticSurgery.Ina homepage:  www.jwbeauty.net blog:  www.jwbeautyind.blogspot. kr