Skip to main content

[JW Operasi Plastik Klinik di Korea] Carilah terlebih dahulu mengenai operasi payudara di Korea

Banyak sekali artikel dan dokumen yang anda baca mengenai augmentasi payudara.
Jika anda mempertimbangkan augmentasi payudara tapi ragu untuk memsan operasi maka blog ini dapat membantu anda untuk mengambil keputusan yang benar dengan mengklarisifikasi factor yang harus anda pertimbangkan.

Apa itu operasi pembesaran payudara terbaik?
Operasi pembesaran payudara dilakukan untuk meningkatkan kesempurnaan payudara, kurang volum dan asimetri , dan bentuk, ukuran dan projeksi payudara. Operasi terbaik adalah operasi yang mempertimbangkan keadaan payudara dan tubuh setiap individu. Ada beberapa metode augmentasi payudara yang disesuaikan dengan payudara pasien. Pemilahan metode berdasarkan banyak factor: bentuk dan ukuran payudara, penampilan yang diinginkan, pengalaman ahli bedah, jumlah kelebihan lemak, dll.



1. Tipe operasi pembesaran payudara
Implan: implan silicon diisi dengan gel spesial kelas medis yang dimaksudkan untuk membuat hasil yang terlihat alami disbanding dengan implan salin.

Transfer lemak
Tanpa implan payudara, transfer lemak untuk pembesaran payudara membuat payudara terlihat alami dan penuh. Menyuntikkan lemak autologous tidak menyebabkan reaksi penolakkan atau terasa adanya ganjelan benda asing yang biasanya terjadi pada implant payudara. Anda harus menanyakan secara detil pada ahi bedah mengenai peralatan yang digunakan untuk pengambilan lemak. Alat terbaru untuk pengambilan lemak adalh “Harvest 2” yang dapat meminimalisasikan kerusakan sel-sel lemak dan penyaringan jaringan halus supaya hanya mendapatkan lemak saja.

Kombinasi (Implan + Transfer lemak)
jika anda memiliki payudara yang sakngat kecil atau lemat yang datar, implant saja tidak cukup. Jika hanya diberi implan, bentuk implant mudah terlihat dan kulit payudara dapat mengkerut setelah operasi.
Kombinasi tipe pembesaran payudara tidak hanya membuat jaringan halus menebal dengan autologous lemak transfer, tetapi juga membuat payudara anda terlihat lebih indah dan alami.

2. Keunggulan augmentasi payudara JW
Meneliti dan mencari ahli bedah plastik bersertifikat yang telah memiliki banyak pengalaman dalam pembesaran payudara dengan faktor serta dalam memilih ahli bedah dan klinik yang tepat untuk Anda. Anda juga perlu mempertimbangkan, apakah dokter bedah membuat anda merasa nyaman dan membantu Anda?

1) Pilihan Implan: Klinik JW memiliki berbagai macam sampel implan yang berbeda yang memungkinkan pelanggan untuk menyentuh dan merasakan tekstur implan. 
Anda dapat mendiskusikan implan yang Anda minati dan dokter JW akan mengukur tubuh Anda, sehingga mereka dapat merekomendasikan opsi implan terbaik untuk Anda.

2) Anda harus bertanya kepada ahli bedah Anda tentang kemungkinan risiko dan komplikasi 
dengan operasi dan peralatan yang mereka gunakan, membuat mereka memberikan Anda semua rinciannya. 
Dalam operasi JW, kami memiliki Full HD-endoskopi yang digunakan langsung dari awal hingga akhir. Ini membantu untuk meminimalkan kerusakan pada pembuluh utama dan jaringan dengan memberikan pandangan yang jelas untuk ahli bedah yang menyediakan keamanan keseluruhan untuk payudara serta kami menggunakan sistem terbaru Divina untuk pemindaian payudara 3D dan pencitraan ultrasound.

3) Pastikan untuk memeriksa hasil kerja ahli bedah dan klinik serta kepuasan pelanggan dengan operasi yang telah Anda rencanakan. Selain itu, pertimbangkan pengalaman bertahun-tahun yang dimiliki oleh ahli bedah dengan operasi yang Anda harapkan. Selain itu, jangan ragu untuk meminta foto sebelum dan sesudah pasien sebelumnya dengan ahli bedah pilihan anda, hal ini akan membantu Anda memahami gaya dan ide estetika ahli bedah.

JW ingin membuat bentuk alami terbaik dan tekstur yang lembut
JW memberikan saran terbaik tentang merek dan ukuran implan sesuai dengan bentuk dan ukuran dada Anda dengan menggunakan simulasi pemindaian 3D "Divina" untuk memberi Anda gambaran realistis tentang bentuk alami dan tekstur lembut terbaik.

Kami memiliki risiko yang lebih rendah dengan kontraktur kapsuler dan asimetri 
dalam melakukan operasi yang sangat tepat dengan endoskopi HD. 


Tidak ada bekas luka atau rasa sakit yang terlihat.
Kami meminimalkan pendarahan dan rasa sakit sehingga Anda dapat kembali menjalankan kehidupan hari-hari Anda sesegera mungkin.

Anda dapat mempertimbangkan prosedur ini untuk mendorong rasa percaya diri, 
terutama jika Anda adalah kandidat yang baik untuk operasi dalam hal kondisi tubuh, keselamatan dan mempertahankan harapan yang wajar akan apa yang Anda ingin dapatkan dari operasi ini.



*KONSULTASI ONLINE GRATIS*

Whats App 
+82-10-4779-5116/ +82-10-6389-5114/ +82-10-7195-5114/ +82-10-5768-5114

KakaoTalk ID: jwkorea/ jwbeauty777 / jwps /jwbeautykr

Line ID : jwbeautykr/ jwpskr / jwplasticsurgery (THAI)



(Bahasa)Facebook@JWPlasticSurgery.ID www.facebook.com/JWPlasticSurgery.ID

(Bahasa)Instagram@jwbeautykorea www.instagram.com/jwbeautykorea/

(English)Homepage http://www.jwbeauty.net/eng/



#jw #beauty #korea #seoul #gangnam #klinik #operasi #bedah #plastik #hasilyangbaik #bagus #aman #cantik #mata #hidung #dahi #payudara #kepuasan #keyakinan #seluruh #kosmetik #dengan #terbaik #hasil #puas #kemampuan #gambar #sebelum #setelah #alami #payudara 

Comments

Popular posts from this blog

[JW Bedah Plastik Korea] Sub Brow lifting atau forehead lifting

  Sementara kita menua alis menjadi lebih rendah dan kelopak mata mulai terlihat kendor. Ada dua operasi plastik yang efektif untuk menyelesaikan masalahnya tapi membingungkan apa yang lebih cocok. Kami akan menjelaskan perbedaan dari kedua operasi anti-penuaan dan memberi Anda yang mana akan menyelesaikan masalah kelopak mata atas dan alis Anda. Sub Brow lifting dan forehead lifting – perbandingan teknik operasi Sub Brow lifting adalah operasi yang menarik kelopak mata yang turun ke atas bersama dengan alis. Ini terdiri dari tiga langkah utama. Dokter memulai dengan membuat sayatan tepat di bawah alis - pilihan area sayatan ini juga meminimalkan visibilitas bekas luka. Kemudian kulit dan otot yang berlebih dipotong, dikencangkan, dan dijahit. Terakhir, dokter memperbaiki kulit yang terangkat dengan baik untuk mencegah terjadinya kembali kendur. Tiga langkah operasi Pengangkatan Alis Bawah Forehead lifting adalah operasi yang sedikit lebih kompleks dan terdiri dari empat langkah utam

[Kisah Nyata] Fat Graft Membuatku Jauh Lebih Muda!

Halo! Saya telah operasi di JW. Saya melakukan harvest jet (transplantasi lemak di payudara) + Facial Fat Transplantation / Accusulpt + Liposuction di lengan Saya terlihat lebih tua dari usia saya sehingga saya tidak akan memberi tahu orang lain tentang usia saya.  Saya tertarik untuk melakukan transplantasi lemak sehingga terlihat lebih muda.  Saya juga mau menambah ukuran bra saya sehingga saya juga melakukan transplantasi lemak ke payudara saya.  Menyedot sedikit lemak di lengan sehingga terlihat lebih ramping.  Setelah liposuction, saya memakai kain ketat selama beberapa minggu.  Di payudara saya terdapat cukup banyak memar tetapi saya tidak merasakan sakit.  Payudara saya langsung terlihat lebih besar. Tetapi dokter mengatakan lemak yang bertahan hanya sekitar 50%- 70% saja. Hasilnya membuat saya terlihat jauh lebih muda dan lebih segar. Saya juga melakukan cangkok lemak di dahi, dagu dan pipi.  Saya juga terlihat turun berat b

[Kisah Nyata] Perbaikan Tulang Hidung yang Melebar -dr. Man Koon Suh

Hai! Saya melakukan operasi hidung di JW. Tulang hidung saya terlalu lebar.  Saya berharap tulang hidung saya bisa diperbaikin oleh dr. Man Kon Suh.  Sangat bengkak setelah saya bangun tidur.  Hari ke-2 dan ke-3 sangat parah tetapi jauh membaik setelah itu.  Saya bisa melihat hidung yang lebih bagus sekarang! Tidak lebar lagi! Batang hidungnya terlihat sangat bagus sekarang! Saya memiliki hidung lebar sejak saya kecil dan diperbaiki oleh dr. Man Koon Suh. 3 minggu, batang hidung yang bengkak sekarang sudah mengecil. Setelah satu bulan! :D JW Plastic Surgery Korea Shamshin building 598-6 lantai 3F, Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea 135010   Telpon: +82-10-7109-5114 / +82-10-5768-5114 (English hotline) +82-10-2877-9073 (Indonesian hotline) Email: jungwonbeauty@gmail.com facebook: http://www.facebook.com/JWPlasticSurgery.Ina homepage:  www.jwbeauty.net blog:  www.jwbeautyind.blogspot. kr