Skip to main content

[JW Korea Operasi Plastik] Bagaimana memperbaiki puncak hidung bulat (perbaikkan puncak hidung berlemak)

Dokter Spesialis Bedah Plastik JW Dr. Man Koon Suh 
diundang ke "Pertemuan Bersama APS 2018 
(Bedah Plastik Estetik 2018) / KSAPS / KAPS / ISAPS" 
untuk memberikan kuliah tentang 
"Penciptaan estetika Dorsum-Lobule-ala puncak hidung bulat di Asia"
(Cara memperbaiki puncak hidung bulat 
*puncak hidung berlemak * untuk orang Asia).


1.  Definisi  puncak hidung bulat dan tipe puncak hidung bulat

Puncak hidung bulat didefinisikan sebagai ujung hidung besar 
tanpa menghiraukan etiologi yang mendasarinya.
Untuk ahli bedah rinoplasti di Asia, 
koreksi puncak hidung bulat adalah prosedur yang umum namun menantang, 
dengan adanya kekecewaan yang sering terjadi.

Penyebab puncak hidung besar adalah: 
kartilago ujung hidung yang terlalu berkembang; 
penyebaran tulang rawan abnormal ke kedua sisi hidung; 
Daging yang berlebihan antara ujung hidung dan alar. 
Dengan mempertimbangkan wajah dan kebutuhan individu, 
kami membuat ujung hidung yang tajam dan ramping 
untuk Anda dengan merevisi tulang rawan 
dan/atau menghilangkan lapisan lemak di bawah kulit alar.


JW tidak hanya mengurangi ukuran ujung hidung 
tetapi juga mengoreksi puncak hidung bulat 
melalui pembentukan kembali ujung hidung 
dan memperbaiki jaringan kulit tebal.


Bentuk ujung nasal yang ideal pada Caucasians digambarkan memiliki 
lengkungan dom pada 4 mm, 30 derajat sudut divergensi domal.
Tetapi, standar ini tidak dapat diterapkan pada orang Asia 
karena kulit dan jaringan lunak dari ujung hidung jauh lebih tebal 
dengan kartilago lateral bawah yang lebih kecil.

Ada 2 tipe puncak hidung bulat
1) Puncak hidung lebar dan hidung besar
2) Hidung yang tidak besar namun puncak hidung lebar atau berisi


2. Apa perbedaan antara Operasi Perbaikan biasa puncak hidung bulat 
VS 
Operasi perbaikan puncak hidung bulat Operasi plastik JW?

1) Pusat Bedah Plastik Lainnya: 
fokus pada pengurangan volume ujung hidung anda
 yang dapat menyebabkan puncak hidung terlihat seperti dijepit

2) Perbaikkan puncak hidung JW Plastic Surgery Center: 
Tidak hanya tentang pengurangan volume ujung hidung Anda. 

JW berpikir tentang sudut, ukuran, tinggi, tidak terbalik, 
dan memberi sedikit volume setelah operasi.


Metode operasi untuk perbaikan puncak hidung bulat:

1. Jahitan Transdomal:
Untuk mengurangi volume tip, yang dipertimabangkan pertama kali 
adalah memanipulasi penurunan kartilago lateral.
Jahitan transdomal menurunkan sudut definisi domal 
dan konveksitas crural lateral.
Ini adalah contoh Koreksi Bulbous Nose Tip; Cartilage predominant Type

Sebelum (depan)

Setelah (depan)

Sebelum (bawah) 

Setelah 2 bulan (bawah)


Ini adalah contoh Perbaikan puncak hidung bulat; 
dengan tipe dominan jaringan lunak

(tipe dominan jaringan lunak membutuhkan debulking jaringan lunak. 
Karena kulit tebal tidak elastis dan tidak menyusut pada rangka kartilago, 
proyeksi tip yang memadai dengan graft struktur kaku yang kuat diperlukan 
untuk memperluas amplop kulit.)

Graft Ekstensi Septal
Columella Strut Graft


Apakah perbaikkan puncak hidung bulat hanya pengurangan volume?
Puncak hidung yang estetis tidak hanya ditentukan oleh volume ujung.
Beberapa pasien mengatakan hidung saya bengkak, 
meskipun ujungnya terjepit.
Dan banyak pasien akan mengatakan "saya juga" ketika hidung sebenarnya kecil. 
Hal ini paling sering terjadi karena kurangnya bayangan.

Jika operasi puncak hidung pasien Asia hanya untuk hal pengurangan volume, 
ujung nasal yang dihasilkan dapat tampak terjepit.

Mencapai bayangan tebal/sorot, 
dan kehalusan garis estetika dorsum-tip-ala jugalah penting.

Toriumi menggambarkan puncak hidung ideal 
dengan konsep highlight dan bayangan. 
Menurutnya, puncak hidung yang  menarik tidak selalu sempit, 
tetapi memiliki highlight dan bayangan yang baik. 
Pada pandangan frontal, area supratip harus lebih sempit 
dan memiliki bayangan yang berlanjut ke daerah supra-alar. 
Transisi dari lobulus ujung ke lobulus alar terlihat halus, 
tanpa sedikit pun terlihat terjepit.



*KONSULTASI ONLINE GRATIS*

Whats App 
+82-10-4779-5116/ +82-10-6389-5114/ +82-10-7195-5114/ +82-10-5768-5114

Kakaotalk Id: jwkorea/ jwbeauty777 / jwps /jwbeautykr

Line ID : jwbeautykr/ jwpskr / jwplasticsurgery (THAI)



(Bahasa)Facebook@JWPlasticSurgery.ID www.facebook.com/JWPlasticSurgery.ID

(Bahasa)Instagram@jwbeautykorea www.instagram.com/jwbeautykorea/

(English)Homepage http://www.jwbeauty.net/eng/



#jw #beauty #korea #seoul #gangnam #klinik #operasi #bedah #plastik #hasilyangbaik #bagus #aman #cantik #mata #hidung #dahi #payudara #kepuasan #keyakinan #seluruh #kosmetik #dengan #terbaik #hasil #puas #kemampuan #gambar #sebelum #setelah #alami #Rhinoplasti

Comments

Popular posts from this blog

[JW Bedah Plastik Korea] Sub Brow lifting atau forehead lifting

  Sementara kita menua alis menjadi lebih rendah dan kelopak mata mulai terlihat kendor. Ada dua operasi plastik yang efektif untuk menyelesaikan masalahnya tapi membingungkan apa yang lebih cocok. Kami akan menjelaskan perbedaan dari kedua operasi anti-penuaan dan memberi Anda yang mana akan menyelesaikan masalah kelopak mata atas dan alis Anda. Sub Brow lifting dan forehead lifting – perbandingan teknik operasi Sub Brow lifting adalah operasi yang menarik kelopak mata yang turun ke atas bersama dengan alis. Ini terdiri dari tiga langkah utama. Dokter memulai dengan membuat sayatan tepat di bawah alis - pilihan area sayatan ini juga meminimalkan visibilitas bekas luka. Kemudian kulit dan otot yang berlebih dipotong, dikencangkan, dan dijahit. Terakhir, dokter memperbaiki kulit yang terangkat dengan baik untuk mencegah terjadinya kembali kendur. Tiga langkah operasi Pengangkatan Alis Bawah Forehead lifting adalah operasi yang sedikit lebih kompleks dan terdiri dari empat langkah utam

[Kisah Nyata] Fat Graft Membuatku Jauh Lebih Muda!

Halo! Saya telah operasi di JW. Saya melakukan harvest jet (transplantasi lemak di payudara) + Facial Fat Transplantation / Accusulpt + Liposuction di lengan Saya terlihat lebih tua dari usia saya sehingga saya tidak akan memberi tahu orang lain tentang usia saya.  Saya tertarik untuk melakukan transplantasi lemak sehingga terlihat lebih muda.  Saya juga mau menambah ukuran bra saya sehingga saya juga melakukan transplantasi lemak ke payudara saya.  Menyedot sedikit lemak di lengan sehingga terlihat lebih ramping.  Setelah liposuction, saya memakai kain ketat selama beberapa minggu.  Di payudara saya terdapat cukup banyak memar tetapi saya tidak merasakan sakit.  Payudara saya langsung terlihat lebih besar. Tetapi dokter mengatakan lemak yang bertahan hanya sekitar 50%- 70% saja. Hasilnya membuat saya terlihat jauh lebih muda dan lebih segar. Saya juga melakukan cangkok lemak di dahi, dagu dan pipi.  Saya juga terlihat turun berat b

[Kisah Nyata] Perbaikan Tulang Hidung yang Melebar -dr. Man Koon Suh

Hai! Saya melakukan operasi hidung di JW. Tulang hidung saya terlalu lebar.  Saya berharap tulang hidung saya bisa diperbaikin oleh dr. Man Kon Suh.  Sangat bengkak setelah saya bangun tidur.  Hari ke-2 dan ke-3 sangat parah tetapi jauh membaik setelah itu.  Saya bisa melihat hidung yang lebih bagus sekarang! Tidak lebar lagi! Batang hidungnya terlihat sangat bagus sekarang! Saya memiliki hidung lebar sejak saya kecil dan diperbaiki oleh dr. Man Koon Suh. 3 minggu, batang hidung yang bengkak sekarang sudah mengecil. Setelah satu bulan! :D JW Plastic Surgery Korea Shamshin building 598-6 lantai 3F, Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea 135010   Telpon: +82-10-7109-5114 / +82-10-5768-5114 (English hotline) +82-10-2877-9073 (Indonesian hotline) Email: jungwonbeauty@gmail.com facebook: http://www.facebook.com/JWPlasticSurgery.Ina homepage:  www.jwbeauty.net blog:  www.jwbeautyind.blogspot. kr